alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d919c53c118e436a000001/belajar-alat-musik
Belajar Alat Musik
Bu Guru: jenis alat musik itu ada yg di TIUP, PETIK dan PUKUL. Sebutkan nama alat2 musik yg di PUKUL.. Disertakan jg yaa tiruan suaranya kayak gimanaa... Yakk!

Toni: Gendang bu guruu..! Dung dung dung!

Nine: Orgen buuu! Teng ten teng!

Wawan: Angklung bu guruu.. Krruuluungg..

Bu Guru: Wah, pinter2 ya semua, nah kalo kamu Ben??

Ben: alo aquw nama alat muciknya adalah "Bu Guru"..

Bu Guru: Loch?? Ibu kan manusia jd gk mungkin Beeen, memangnya tiruan suaranya gimana?

Ben: ibu alo dipukul bunyi cuala "AW", telus alo di pencet bunyi cuala "OOOOHH"..

Bu Guru: @%$&!! *emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
lumayan ganemoticon-Ngakak
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gurunya hyper ya, bisa aja ente
Kalau di tiup gimana ya bunyinya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sii Ben" ngeres iiihhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abis ganemoticon-Ngakak
wahh lumayan buat hiburan siang emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

ini si ben masih sekolah udah ngeres ,sama guru lagi
kalo di dunia nyata, dah masuk BK tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk jadi ngalay emoticon-Ngakak
dasar bocah emoticon-Ngakak
ohhh terakhir banyak arti gan...

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
jaiakakak bener memang gan
Ya seperti itulah gan anak jaman sekarang..emoticon-Ngakak
tuh anak muka bokefff juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BEN emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke
keep posting
emoticon-2 Jempol
Ngakak gan emoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ben pelawak wkwkwk
Ben kok nggak ikut UVJ aj nak?
emoticon-Ngakak