alexa-tracking

Bantuin Milih Modem Dong Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d9023f38cb17fe56000002/bantuin-milih-modem-dong-gan
Bantuin Milih Modem Dan Provider Dong Gan
Hallo agan-agan...

Yang jago internet dan para kaskuser lainnya pasti tau nih modem yang loadingnya kenceng dan gak lelet emoticon-Big Grin

Ane rencananya mau beli modem baru dan ganti provider gan, soalnya modem ane yang smartfren ini lelet banget emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) Kalau mau ngerjain job saat malam hari selalu terbengkalai emoticon-Mad (S)

Kira-kira modem dan provider apa yang bagus dan loadingnya kenceng ya gan? emoticon-Smilie ane tinggal di daerah denpasar.

Sekian dan terima kasih emoticon-Malu (S)

btw, jangan kasi saran ane pake speedy ya gan, budget ane ga nyampe segitu emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
~bukan mau songgong... tapi kenyataan... mau cepet dan enak yang pasti butuh duid juga besar... (modem lho yah... bukan hal yang lain...hehehehe)
Quote:


jadi kesimpulannya modem apa gan? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
kalo dalam keadaan menggunakan internet provider yg sama dg modem yg berbeda imho gk jauh beda selama supportnya dikecepatan yg sama, misal2 sama2 di 3.6mbps atau 7.2mbps. mungkin ada perbedaan distabilnya iya.

memang bro mau pindah provider atau hanya modem saja? kalo hanya modem ya percuma karn pengaruh besar justru dari penyedia internet itu sendiri...
image-url-apps
Fastnet and biznet emoticon-2 Jempol
Quote:


Ane mau ganti modem + providernya bro,, kira-kira provider apa yang bagus? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalau fastnet denger-denger harganya sama seperti speedy om emoticon-Malu (S)

btw, balok cendol om banyak banget tuh, bagi ane dikit dong cendolnya emoticon-Malu (S)
kalo itungan menurut kebutuhan ane,
pake modem GSM gan yang speed 7,2 Mbps,
ISPnya pake tri yang aon,
udah cepet dan murah gan,
Quote:


itu unlimited atau berbatas quota ?
image-url-apps
Quote:


Real unlimited pakek spidol atau pakek ssh emoticon-Ngakak
Masa sih balok ku bnyk emoticon-Amazed
Quote:


ya kouta gan,
kan sekarang banyak pada jualan perdana tri aon kuota gede tapi murah,
tapi kalo agan cuma akses 11 situs gratis g pke kuota,


Quote:


bener nih kalo make yang real unlimited,
ya begitu modal speedy atau kreatif utak atik ssh pake modem usb ente,
Quote:


iya gan, bagi dong cendolnya juragan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Gak punya grp ane gan emoticon-norose
Quote:


Maklum koneksi cuman ada 2 itu puh emoticon-Malu (S)
Quote:


pakai sendok gan emoticon-Ngakak
Quote:


denpasar ya, bro main2 ke thread internet broadband, karena beda posisi beda kecepatan bro meski providernya sama. sebelum milih bro bisa tanya2 penggunanya kan ada regionalnya juga.
image-url-apps
pake xl + ssh aja gan..
jamin mantap dehh asal sinyal bagus.. emoticon-Big Grin
Quote:


tri itu kaya sampah kalo tidak di kota besar

---------------------------------------
cari aja isp lokal , (biasanya join telkom), bukan speedy
Quote:


Makasih banyak buat infonya bro emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


agan sudah pernah coba blm ?
Ane juga sama kaya agan lagi nyari modem yang bagus tapi lmyan murhlah..emoticon-Blue Guy Peace
tapi dari td ane belum nemu jwban modem provider apa ganemoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
×