alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d7f32a8227cff025000000/modem-aha-vibe
modem aha vibe
gmn caranya unlock modem aha vibe ?, terus koq klo panas sering disconnect sendiri ya ? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
setauku klo namae unlock bawaan tinggal colokin kartu provider cdma yg laen emoticon-Smilie
klo cepet panas itu berati daerah anda susah dapet sinyal meskipun fullfab EVDO dia ngoyoh cari sinyal evdo emoticon-Ngakak
kalau cepet panas ya emang bawaan modem nya akayak gitu
paling pake fan aja buat dinginin modem nya..
Quote:Original Posted By rna1.2
kalau cepet panas ya emang bawaan modem nya akayak gitu
paling pake fan aja buat dinginin modem nya..

maksud agan gimana pake fan?modemnya atau kompinya? emoticon-Bingung

kalo panas ya memang pasti diskonek gan

kalo gak diskonek ya paling gak konek
Quote:Original Posted By cronozeus

maksud agan gimana pake fan?modemnya atau kompinya? emoticon-Bingung



modem nya gan
kipasin pake fan aja

ane juga gitu walaupun modem ane ga panas2 amat..
ya memang gitu kalo panas
kalo unlock gak tau gw

kepanasan wajar disconnect sendiri
masukin kulkas biar ga kepanasan emoticon-Ngakak