alexa-tracking

Lowongan Kerja Akunting S1/D3 Jakarta Utara (Urgent!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d712798027cfd63500000d/lowongan-kerja-akunting-s1-d3-jakarta-utara-urgent
closed
closed
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
bisa bisikin jam kerja sama sallary untuk lulusan s1 berpengalaman gan ?
Quote:Original Posted By ndslalala
bisa bisikin jam kerja sama sallary untuk lulusan s1 berpengalaman gan ?


loh katanya kamu males yank nanya langsung emoticon-Malu (S)
baru mau aku tanya nih ke TS tentang gajinya.
kamu apply disini, terus yang di British Petroleum gimana tuh syg?
Quote:Original Posted By batapluscendol


loh katanya kamu males yank nanya langsung emoticon-Malu (S)
baru mau aku tanya nih ke TS tentang gajinya.
kamu apply disini, terus yang di British Petroleum gimana tuh syg?


Apaan sih gan ? Gak Jelas banget kenal juga engga emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By ndslalala


Apaan sih gan ? Gak Jelas banget kenal juga engga emoticon-Hammer2



oh bukan pacar gue yah