alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.74 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d6c2163c118e5d74000002/sukses--tujuan-hidup

Sukses = Tujuan Hidup

Saya cukup yakin banyak Agan yang mungkin ngga setuju dengan judul tulisan ini.

Banyak orang yang bilang bahwa hidup itu pilihan. Apakah salah untuk mereka yang memilih untuk hidup ‘biasa-biasa’ aja? Jawabannya: “Ngga salah”.

Setiap pagi kita bangun, kita langsung dihadapkan oleh banyak pilihan. Kita bisa memilih untuk langsung bangun dari tempat tidur, ke kamar mandi, gosok gigi, mandi, dan seterusnya, atau kita bisa memilih untuk bersantai-santai dulu di tempat tidur, mungkin sambil twiteran atau facebookan. Jadi dari detik kita melek aja, otak kita sudah berputar dan diharuskan untuk memilih mau ngapain.

Saya setuju kalau di dalam hidup ini, penuh dengan pilihan. Apa yang akan kita lakukan detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, minggu ini, bulan ini, tahun ini, dan seterusnya. Tapi, saya ngga setuju kalau adalah sebuah pilihan hidup apakah kita mau sukses atau ngga sukses. Meskipun ini adalah sebuah ‘pilihan’, tapi sesungguhnya, menurut saya ini bukan pilihan. Bodoh amat kalau ada orang yang mau ‘milih’ untuk ngga sukses di dalam hidupnya? Ingat, sukses menurut masing-masing orang berbeda-beda dan ngga ada yang salah. Sukses BUKAN semata selalu hanya soal materi.

Ilustrasinya begini.. kalau salah satu arti sukses dalam hidup ini menurut Agan adalah untuk bisa membantu anak-anak yatim piatu,.. masa Agan milih untuk ngga sukses alias gagal dalam membantu anak-anak yatim piatu? Setiap orang punya arti suksesnya, dan sudah seharusnya setiap manusia berjuang untuk memastikan dia dapat meraih apapun arti suksesnya.

Jadi,.. jadikanlah sukses menjadi tujuan hidup Agan. Bagi saya, kalau bisa sukses di dalam hidup ini, kenapa mesti milih ‘biasa-biasa’ aja?

See you ON TOP!

Billy Boen
CEO, PT. YOT Nusantara
Shareholder, Rolling Stone Cafe Jakarta
Director, PT. Jakarta International Management (JIM)

@billyboen
facebook.com/billyboenYOT
www.youngontop.com

***Saksikan YOTMetro setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB selama bulan Puasa. Setelah Lebaran, akan kembali normal di Sabtu pukul 13.30 WIB

Baca tulisan saya di youngontop.com: "Bedanya PASSION dan HOBBY" >>https://www.youngontop.com/buddies/b...hobby-lzvtts1a
Diubah oleh yotkc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 56
Tuh gan dengerin, Hidup itu cuma sekali
Jadikanlah bermanfaat
Lakukanlah apa yang kamu inginkan, sebelum menyesal kemudian,

Mantapkan, om billy gitu loh emoticon-Cool

emoticon-Peace
saiyah setuju kok dgn judulnya om Bill
meski emang gada pilihan sih emoticon-Big Grin

dan betul banget kata om
" Sukses itu BUKAN semata selalu hanya soal materi."
sukses untuk bekal akhirat kelak juga HARUS jadi tujuan menurut saiyah emoticon-Big Grin

makasih om Bill emoticon-2 Jempol
Iya gan, ane juga punya definisi sukses sendiri. Mantab vroh emoticon-Jempol
mantaaab om bill
klo bisa luar biasa kenapa mesti biasa emoticon-Big Grin
Jooosh Gandosh lla pokonya emoticon-2 Jempol
mantan nih bang! emoticon-Matabelo
hmm.. sukses itu bisa dalam segala hal ya
sukses harga mati emoticon-Cool
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝ neh
wih mantap nih gan
"Menggali dan mengenali tujuan hidup merupakan
langkah penting. Orang perlu menemukannya
untuk dapat hidup dengan sukses,"

nice tread gan...
mantap om emoticon-Jempol

Diubah oleh Loe.Joe
Diubah oleh Renan
Setuju dengan Om..
"Sukses bukan sekedar Materi"
Sukses mempunyai arti yang universal (global)..
Setiap Individu bebas mengartikan arti kata Sukses..

"Meskipun mempunyai arti berbeda beda tiap Individu, Tapi Sukses adalah tujuan setiap Individu"
nice idea emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
NICE emoticon-Matabelo
mantap vrohh!
bener gan ini tritnya
saya sih mempunyai definisi sukses sendiri juga gann

tapi ane setuju sama masbro TS! emoticon-Cool
Iklannya lebih banyak daripada kontennya. emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Tapi emang bener sih. Orang yang milih biasa-biasa sebenarnya tetep punya "accomplishment" juga. emoticon-Embarrassment

Karena "sukses" sekarang dimiliki oleh mereka yang bisa nge-share jalan-jalan di luar negeri mereka di Facebook. emoticon-Embarrassment
Success is our way of life
Halaman 1 dari 56


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di