alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d631b1bbf87b0772000008/metallica-live-in-jakarta-on-august-25-2013
METALLICA LIVE IN JAKARTA ON AUGUST 25, 2013
Spoiler for TESTIMONIAL:


TESTIMONIAL TENTANG KONSER METALLICA

Spoiler for TESTI:
The memory remains.. after 20 years
Nambahin Info Gan, " Mama Said " live GBK 25 Augst '13

http://www.metallica.com/news/20130704-jakarta.asp

untuk tiketing akan di update segeraaaa \m/
mbak olga nonton yuks emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kulilumpur
mbak olga nonton yuks emoticon-Kiss


iya sudah pasti kog mas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin , mari menonton juga masss, ajakin temen2nya mas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

tar aku update segala britanya disini yah, silakan di simak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mantau dulu ah sambil cari masa lagi.. mw mesen 3 nih mbak olga klo tiket dah ada hohohohooh
Quote:Original Posted By Kebabuni27
mantau dulu ah sambil cari masa lagi.. mw mesen 3 nih mbak olga klo tiket dah ada hohohohooh


siap!! diamankan!! stay tune kang emoticon-Big Grin
kudu kumpulin duid dr skr dah
emoticon-Matabeloemoticon-Sorry
ini promotornya baru yah ?? wahh rada2 ngeri jg nih ... takut kecewa ... gw kirain sekelas java musik indo .... websitenya aja lagi dibkin tuh ... emoticon-Smilie

tapi tetep presalenya ... kan ku kejar emoticon-Big Grin
di singapore tiket $150 an
mungkin di indo segituan kali ya

tapi worth banget

akhirnyaaa metallica ke indoo emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By jantuk05
kudu kumpulin duid dr skr dah
emoticon-Matabeloemoticon-Sorry



yeahhh

Quote:Original Posted By BigMachine
ini promotornya baru yah ?? wahh rada2 ngeri jg nih ... takut kecewa ... gw kirain sekelas java musik indo .... websitenya aja lagi dibkin tuh ... emoticon-Smilie

tapi tetep presalenya ... kan ku kejar emoticon-Big Grin


mmmm kl gag lewat pembuktian/ dicobain dlu siy akan susah apakah dia juga bisa sekeren promotor atasnya apa engga, hehehhe...

*semua juga masi pada belajar bro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By killbunny
di singapore tiket $150 an
mungkin di indo segituan kali ya

tapi worth banget

akhirnyaaa metallica ke indoo emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

yeuppppsss.... amin
Oh my lord... This is The one we have been waiting for...

Nonton pastikan!!!!

Btw, sebelumnya emang pernah dengar bakalan manggung 25 aug di gbk, tapi ane pikir Hoax soalnya tgl 24 main dising eh langsung loncat ke jakarta... Ternyata bener emoticon-Matabelo
ohhh wtf!!!! akhirnya... emoticon-Berduka (S)

ditunggu info harga, semoga ga mahal deh ya emoticon-Kiss (S)
waow akhirnya mereka balik lagi kesini setelah peristiwa kelam tahun 93 (ane denger berita aja sih, maklum masih umur 5 tahun pas itu emoticon-Big Grin)
mana mepet sama arus balik lebaran nih, moga aja gak ada kendala urusan transportnya, maklum ane jauh di Malang gan
ijin ninggalin jejak dulu disini deh, sambil mantau updatean ticketbox dan info yg lain
LET'S SEEK AND DESTROY!
Quote:Original Posted By bungamekar
Oh my lord... This is The one we have been waiting for...

Nonton pastikan!!!!

Btw, sebelumnya emang pernah dengar bakalan manggung 25 aug di gbk, tapi ane pikir Hoax soalnya tgl 24 main dising eh langsung loncat ke jakarta... Ternyata bener emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By superisham
ohhh wtf!!!! akhirnya... emoticon-Berduka (S)

ditunggu info harga, semoga ga mahal deh ya emoticon-Kiss (S)


SIAPPPPPPPPPPP
ikut nongkrong ah emoticon-Ketupat
Quote:Original Posted By grindvomit
ikut nongkrong ah emoticon-Ketupat


i love you my Grindvomit emoticon-Kiss

[img]pic.twitter.com/vzoornwOgH[/img]