alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d62b90be29a0f145000012/thread-pertama-ane--ciriquot-orang-kena-aids-hiv-waspada-gan
Peringatan! 
Thread Pertama Ane : Inilah Ciri2 HIV (AIDS) yang akan menjalar Waspada gan...!!!
Virus HIV adalah salah satu virus yang paling ditakuti. Infeksi virus ini biasanya pada orang yang sering berganti-ganti pasangan namun biasanya orang yang terinfeksi virus ini tidak mengetahuinya. Mengenali ciri-ciri infeksi virus HIV bisa sangat membantu perawatan sejak dini. Simak baik-baik ciri-cirinya berikut ini:

Spoiler for Ciri-Cirinya:


Itulah 15 ciri-ciri terinfeksi HIV. Jika kamu tidak setia dan suka berganti-ganti pasangan kemudian memiliki gejala seperti di Atas, bisa jadi kamu terinfeksi HIV. Segera periksakan diri ke dokter.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Spoiler for TIPS Menghindari Aids:


Spoiler for Foto gan..:

Sumber
Spoiler for Sumber:




Spoiler for Tambahan Dari Agan" yg baik:


Spoiler for agan ganteng:


Spoiler for KORBAN:



Spoiler for Please:
waduh jangan sampe deh gan kenaemoticon-Matabelo
Sorry ya gan agak berantakan...


ni threat pertama :


tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S)

ga nolak di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mohon maaf klo repost
Quote:Original Posted By raja_cendol
waduh jangan sampe deh gan kenaemoticon-Matabelo




Ia gan ane jg serem bacanya T_T
hati hati lo gan! emoticon-Mad judul lo mengandung penghinaan! lo kira orang hiv itu hina dan harusdikucilkan hah?! pikir2 dulu sebelum bikin trit! dasar bego!
emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul


emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul


emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By rafsanjani17
hati hati lo gan! emoticon-Mad judul lo mengandung penghinaan! lo kira orang hiv itu hina dan harusdikucilkan hah?! pikir2 dulu sebelum bikin trit! dasar bego!




sorry gan...cm mau share info ja...


mohon maaf sebesar"ny klo nyinggung perasaan orang. khususnya Agan
gimana kalo ada kaskuser yang mengidap demikan? apa dia ga akan sakit hati liat judul trit lu? denger ya! walaupun tujuan lo untuk memberi informasi, tapi jangan gunakan judul yang mengandung penghinaan!
Nice share gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rafsanjani17
gimana kalo ada kaskuser yang mengidap demikan? apa dia ga akan sakit hati liat judul trit lu? denger ya! walaupun tujuan lo untuk memberi informasi, tapi jangan gunakan judul yang mengandung penghinaan!


ya maaf.. jadi agan punya saran apa buat judulnya

emoticon-Sorry
jgn sampe kita semua kena gan emoticon-Big Grin

anak kaskus kan org baik2 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By catastor.mings
jgn sampe kita semua kena gan emoticon-Big Grin

anak kaskus kan org baik2 emoticon-Smilie


ia gan... emoticon-Wink
Quote:Original Posted By bidayroihan
Nice share gan emoticon-Big Grin



thanks gan uda mampir ^_^

mantep gan
kalo ada tipe orang kek gitu berarti ciri2 hiv emoticon-Matabelo
nice share gan, gaada gejala emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ariop
mantep gan
kalo ada tipe orang kek gitu berarti ciri2 hiv emoticon-Matabelo



ia gan sepertinya...


ya mudah"an semua kaskuser gak kena ini gan,..

bisa bahaya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

serem ya, amit2 deh emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By steviebaskara
nice share gan, gaada gejala emoticon-Malu (S)


hmm... tu gejala gan...

ya klo agan ada tambahan blh gan..nanti saya tambahin...


qta tukar" informasi
Quote:Original Posted By qyubil
serem ya, amit2 deh emoticon-Takut (S)


ia saya yg bikin trit nh ja serem ja...


cm share ja gan... sorry klo ada yg tersingggung
coba gan di ganti judulnya biar ga nyinggung perasaan orang lain gan..misalnya ciri2 org mengidap hiv gitu gan,,tp intinya kita ga perlu menjauhi org2 penyakit hiv gan,,dirumah ane ada anak kecil udh kena hiv karna ibu bapaknya mengidap hiv,,tp ponakan ane maen biasa aja tuh sma dia,,ane juga kadang2 kasih uang buat dia soalnya dia tinggal sama neneknya gan,,kasian gan,,intinya JANGAN DIKUCILKAN gan..thx gan,,taro dipejwan ganemoticon-I Love Indonesia (S)