alexa-tracking

(ask) ni knpa ya gan... tolongin gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d5dc2fe574b47616000006/ask-ni-knpa-ya-gan-tolongin-gan
(ask) ni knpa ya gan... tolongin gan
gan ane mo nanya nih...
tampilan wallpaper ane ada tulisan laptop ane knpa jd begini gan
(ask) ni knpa ya gan... tolongin gan

tadinya ane ngeklik ini gan

Spoiler for klik:


trs ane restart
eh malah jadi ada tulisan ky gini gan
test mode build 7600 dipojok kanan bawah

tolong ane,ane bnr2 bingung
makasih yang udah ngasih tau
tinggal ente balikin aja pake:
bcdedit /set TESTSIGNING OFF

kalo masih gak bisa, baca disini:
http://support.microsoft.com/kb/2509241
Quote:


iyyya gan.makasih gan
berhasil gan....
KASKUS Ads
image-url-apps
Baru ngerti aku win 7 ada testing mode emoticon-Hammer2
Kebiasaan di safe mode emoticon-Malu

Quote:

syukur deh kalo udah solved emoticon-Malu (S)

Quote:

ane juga gak pernah pake fitur tersebut emoticon-siul
image-url-apps
windownya g ori twuh gan...
image-url-apps
wih baru tau ane ad kaya gtunya,emank fungsinya apa itu gan ?
lumayan nambah ilmu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×