alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d40ef46312432d0c000004/impoten-novi-amelia-buka-baju-dan-minta-diperkosa-polisi-mundur-ketakutan
[impoten] Novi Amelia Buka Baju dan Minta Diperkosa, Polisi Mundur Ketakutan
TRIBUNNEWS.COM - Suhendar (38 tahun) yang berprofesi sebagai tukang ojek motor, menjadi saksi mata aksi amukan dan buka baju yang dilakukan model majalah dewasa, Novi Amilia (25 th), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7) pagi.
Saat berbincang dengan Tribunnews.com di pangkalan ojeknya, kawasan Karet Pedurenan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013) malam, Suhendar mengaku tiba di kantor Polsek Mampang sekitar pukul 08.30 WIB usai membawa Novi dari rumah kosan dan rusun Petamburan.
Saat pagi itu, Suhendar melihat sejumlah polisi tengah bersiap upacara Hari Bhayangkara di halaman mapolsek.
Saat upacara belum dimulai, rupanya Novi kembali mengamuk dan membuka bajunya. "Di Polsek sempat buka baju lagi, dia telanjang. Di situ, ada anggota baru mau upacara. Kalau beha-nya sudah enggak ada lagi kan, sudah dibuang pas di jalan," ungkap Suhendar.
"Di polsek, dia teriak lagi, 'Guwe rela diperkosa sama polisi'. Saya bilang, ini perempuan stres. Kalau enggak stres, gue mau," selorohnya.
Aksi tersebut membuat sejumlah polisi memilih mundur beberapa langkah. "Orang-orang polsek pada minggir, mungkin takut lihat orang stres begitu," ujarnya.
Pengakuan Suhendar ini juga diakui oleh Kasubag Humas Polsek Mampang, AKP Sukarno, sebelumnya. Melihat perilaku Novi itu, seorang polwan dan beberapa polisi berusaha menenangkannya. "Di polsek sempat disembur sama anggota yang 'bisa'. Tapi, yah dia enggak kenapa-kenapa, seperti orang depresi saja," tutur Suhendar.
Menurut Suhendar, aksi Novi itu membuat gempar polisi yang berada di polsek pada pagi itu. Dan pihak polsek memutuskan membawa Novi ke Polres Jakarta Selatan. "Polisi di polsek pada kaget juga. Dia dikasih baju dia enggak mau. Akhirnya, dia dibawa sama provos ke Polres," ujarnya.
"Saya di polsek cuma didata saja. Ongkos ojeknya Novi dibayarkan sama petugas polsek, Rp 50 ribu," imbuhnya.

LINKNYA TONG

wah wah kalau kaskuser di minta gitu sama novi gimana tuh? mundur ketakutan apa maju kelonjotan emoticon-Big Grin
Spoiler for pict:
eman2 dedek gw gan buat cewek stress kek gtu.. emoticon-Ngakak
ya ngeri lah gan, ntr kalo tiba2 di sabet toskolnya pake cutter..
bisa runyam urusan rumah tangga..
Kalo ane langsung tancap gan, biar stres tapi lumayan bening emoticon-Big Grin
Kalo ntu tukang ojek kasi tau gw, bakalan suruh anter kerumah. Ane ganti ongkos ojeknya 200rb emoticon-Big Grin
perkosa novi?? emoticon-Genit

mau mau mau emoticon-Kiss (S)
dan malamnya pun polisi langsung bergiliran


giliran ronda maksudnya emoticon-Ngakak
Ane pikir dulu,soalnya tuh cewek setress ganemoticon-Ngakak (S)
minta diperkosa emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit



sayang agak stress emoticon-Hammer (S) emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Ar41
Kalo ane langsung tancap gan, biar stres tapi lumayan bening emoticon-Big Grin

bening bening tapi si otong punya ente bisa bisa digigit sampe putus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gunturep
Kalo ntu tukang ojek kasi tau gw, bakalan suruh anter kerumah. Ane ganti ongkos ojeknya 200rb emoticon-Big Grin


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya emoticon-Malu (S)
stress, ya dibius aja...trus digarap...toh dianya yg minta....
tumben polisinya baik, biasanya gak mau aja kan suka dipaksa
Quote:Original Posted By Ryuu..


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya emoticon-Malu (S)


Kalau ente udah dapat, bagi nocannya ya gan. emoticon-Malu (S)
yang penting lobangnya gan emoticon-Ngacir
masih enak aja tuh ngegenjot cewe stres emoticon-Ngakak

yang ada penis bisa ikut patah didalam kalo doi over beringas diposisi atas emoticon-Embarrassment
waw pak polisinya malu2 tuh emoticon-Ngakak
Waduh tu suhendar kok tau kalau beha udah di lepas di jalan
Jangan ni suhendar alibi ga mau
Padahal udah make d tengah jalan emoticon-Ngakak
Kasihan si Novi sepertinya stres berat, butuh dibawa ke psikiater
Quote:Original Posted By Ryuu..


kalau udah sampe rumah eyank gunturep
jgn lupa telp ane ya emoticon-Malu (S)


tumben ga nambahin pic emoticon-Stick Out Tongue
×