alexa-tracking

Visa buat area Guangzhou

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3e665e374b4f15c000001/visa-buat-area-guangzhou
Smile 
Visa buat area Guangzhou
Mohon pencerahannya dari agan2 yang lg di Guangzhou
jadi gini neh ceritanya,ane skrg di Beijing dengan visa X yg segera abis masa berlakunyaemoticon-Mewek,trus ane rencana pindah Guangzhou sambil cari kerja sambil cari2 barang buat di dagangin,nah masalahnya gimana tuh cara bikin visa buat tinggal di Guangzhou sono?apa ada agan2 yang kenal agen bikin visa atau semacamnya?atau ada cara biar bisa dapet visa trus tinggal di Guangzhou?
Kalau d Beijing sih bisa daftar sekolah trus dapet visa pelajar setahun tp g usah sekolah,di Guangzhou apa ada yg kayak gitu?
thx sebelumnyaemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast:
Quote:


tinggal di BeiJing, GuangZhou, semua sama aja gan visa nya.

VISA CHINA namanya, yg membedakan adalah kategori visa tsb.

agan bisa baca thread Ttg visa china : http://www.kaskus.co.id/thread/51b40...dan-prosedure/

mungkin mesti balik dulu ke Indo buat ngurus visa. emoticon-Smilie

C M i I W !
Quote:


makasih banget neh gan buat infonya,berguna bangetemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
×