alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3e48e41cb173e08000002/dicari-karyawan-toko-video-game-di-ratu-plaza
Dicari karyawan toko Video Game di Ratu Plaza
Diperlukan...

1.Karyawan Laki laki
Buat Kurir dan jaga toko
syarat: punya kendaraan
Gaji awal 1.2 jt

2.Karyawan Perempuan
Buat Stand by di toko sbg Marketing
syarat: Ulet, menarik dan jujur
Gaji awal 1.2

---------------------
Jam kerja: Setiap hari 10.30 - 19.30
Libur 3 kali sebulan (tidak bs hari sabtu/minggu/libur nasional kecuali lebaran)

Kirim CV ke email: galleguita29@hotmail.com
atau sms: 085222333333

thanks
emoticon-Sundul Gan (S)
Happy wednesday
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo boleh tau lokasinya dimana gan emoticon-Bingung (S)
trus nganter2nya barang apa aja emoticon-Malu (S)
1,2 itu udah bersih apa masih kotor?
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gue kadang2 masih bingung klo masih ada kerja di toko dengan standar gaji pembantu ane.. masih enakan jadi pembantu ane deh, dapet makan, tempat tidur gratis, ikut jalan2, fasilitas lengkap wkwkwkwk...

cari untung sih boleh, tapi jangan kebangetan pelitnya dong :P
wedew emang nya gak tahu UMR Jkt ?


Sore semua
Quote:Original Posted By namae
gue kadang2 masih bingung klo masih ada kerja di toko dengan standar gaji pembantu ane.. masih enakan jadi pembantu ane deh, dapet makan, tempat tidur gratis, ikut jalan2, fasilitas lengkap wkwkwkwk...

cari untung sih boleh, tapi jangan kebangetan pelitnya dong :P


klo mau kerja yah dari kecil dulu atuh gan. ntar gede sendiri. waduh ketauan neh belangnyaemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gan posisi toko dmn yaa,,,, jakarta selatan bukan
Sore semua
Minggu ceria
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
minat sih gan, ane punya sim tapi ga ada motor emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)