alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d399034f6ea10048000006/fitur-mobil-terburuk-yang-pernah-ada
Thumbs up 
icon-hot-thread
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada

Spoiler for Pembukaan:


Spoiler for Alhamdulillah:


Quote:Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada

emoticon-Kiss (S) SEBELUMNYA MARI BUDAYAKAN emoticon-Kiss (S)
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada


Quote:emoticon-Kaskus Lovers Hallo agan & sista semuanya emoticon-Kaskus Lovers
Ketemu lagi dengan ane Boeztanoel, setelah beberapa waktu yang lalu ane posting tentang Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, kali ini ane mau posting mengenai Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada gan, dan kayaknya gak emoticon-Repost (S) juga, info selengkapnya langsung simak aja gan post dibawah ini emoticon-Smilie


emoticon-Sundul Gan (S) Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
Fitur terburuk otomotif bisa kita temukan di mana-mana. Dari mobil yang paling murah hingga yang paling mahal. Kami memang tidak menuliskan semuanya, dan di sini kita hanya mengambil 20 contoh fitur yang paling menjengkelkan. Untuk lebih jelasnya simak dan perhatikan fitur-fitur mobil menjengkelkan berikut ini:


Quote:Quote:1. Alfa Romeo 75
Spoiler for :
Mobil: Alfa Romeo 75
Fitur: Tombol jendela elektrik

Ketika merancang mobil ini, Alfa Rome memutuskan bahwa tombol jendela berada di bagian atap. Padahal bagian atap bukanlah tempat yang baik untuk tombol jendela elektrik ini. Akan lebih baik apabila fitur tombol jendela elektrik ini dipasangkan pada bagian pintu, karena lebih dekat dengan jendela itu sendiri dan umumnya memang dipasang disitu.


Quote:Quote:2. Audi R8
Spoiler for :
Mobil: Audi R8
Fitur: Peredam Magnetic Ride

Audi R8 adalah mobil yang nyaris sempurna, karena penuh dengan kenyamanan dan bentuk bodinya yang mulus juga. Namun bila Anda adalah salah satu pelanggan setia mobil R8 bermesin V8 buatan 2006 ini, Anda mungkin menyesali keputusan untuk memilih sistem suspensi magnetik Magnetic Ride. Karena dengan harganya yang mencapai 1,350 euro, seharusnya fitur ini akan berharga dan membuat kualitas perjalanan Anda menyenangkan. Tapi ternyata tidak. Peredam guncangan yang dipasang pada R8 ini tidak bekerja dengan baik. Sehingga masih terdapat sedikit guncangan saat berkendara.


Quote:Quote:3. Porsche 911
Spoiler for :
Mobil: Porsche 911
Fitur: Speedometer

Sebenarnya fitur ini tak hanya berlaku pada model 911, tetapi juga berlaku untuk semua model terbaru di jajaran mobil Porsche. Bagaimana mungkin ada orang yang berpikir bahwa speedometer analog konyol adalah ide yang baik? Fitur speedometer pada mobil Porsche ini buruk untuk mengukur kenaikan kecepatan per 25mph. Hampir sama sekali tidak berguna mengukur hasilnya. Untungnya, Porsche menyisipkan pembaca kecepatan digital juga, yang mudah dibaca dan akurat.


Quote:Quote:4. SEAT Leon Cupra R
Spoiler for :
Mobil: SEAT Leon Cupra R
Fitur: Generator Suara

Mercedes SLK memiliki diafragma yang berguna untuk memasukan suara knalpot ke dalam kabin dan bahkan mobil Mercedes jenis BMW M5 yang terbaru juga dilengkapi dengan alat untuk menyalurkan suara ke dalam kabin. SEAT Leon Cupra R ini pun memiliki fitur itu juga, dan itu mengerikan.

Anda tidak akan mendengar suara apapun pada awalnya. Namun kemudian Anda mendapatkan semacam raungan yang terdengar seperti Singa yang meraung-raung. Dan coba Anda lepas pedal gasnya, maka suara aneh itu akan berhenti.


Quote:Quote:5. Lamborghini Murcielago Roadster
Spoiler for :
Mobil: Lamborghini Murcielago Roadster
Fitur: Atap

Jika Anda memiliki Lamborghini Murcielago Roadster, Anda pasti akan merasa terganggu dengan atapnya yang besar. Anda seperti mendapatkan sebuah atap seperti kanvas.


Quote:Quote:6. Vauxhall VX220
Spoiler for :
Mobil: Vauxhall VX220
Fitur: Pengait Pintu

Sejatinya, pengait pintu sama sekali tidak mengganggu. Sayangnya pengait pintu pada Vauxhall VX220 bisa sangat mengerikan. Biasanya sudah cukup sulit untuk keluar dari VX220. Jika Anda memiliki tinggi di atas '5'4 inci (sekitar 163cm) bokong Anda akan makin mendekati pengait pintu. Pengait itu kemudian bisa masuk ke saku belakang celana jeans dan merobeknya.


Quote:Quote:7. Lotus Exige Cup 260
Spoiler for :
Mobil: Lotus Exige Cup 260
Fitur: Kontrol Peluncur

Kontrol peluncur adalah salah satu fitur yang benar-benar berlebihan yang sebenarnya tidak diperlukan pada setiap mobil. Apa gunanya? Apakah ada yang benar-benar merasa bangga akan hal itu? Ide itu memang bagus untuk parkir valet di bandara saat mereka memindahkan mobil Anda dari tempat keamanan ke lapangan parkir yang berjarak 10 mil jauhnya, dan itu bahkan tidak ada gunanya untuk para pembalap saat ini.


Quote:Quote:8. Saab 9-3
Spoiler for :
Mobil: Saab 9-3
Fitur: Rem Tangan

Rem tangan merupakan bagian dari desain otomotif yang penting. Produsen seharusnya melakukan perjanjian untuk menyeragamkan bagaimana memfungsikannya. Apakah menekan atau menarik tombol untuk mengeram atau melepaskannya. Sepertinya Anda harus bergantung dengan keberuntungan saat mencobanya dari mobil ke mobil. Dengan rem tangan Saab 9-3 Anda tidak perlu mengandalkan keberuntungan. Sebab hampir 100 persen dijamin ibu jari Anda akan terjepit setiap kali Anda menekan itu. Benar-benar menjengkelkan.


Quote:Quote:9. Caterham Superlight R400
Spoiler for :
Mobil: Caterham Superlight R400
Fitur: Slot kunci starter

Melanjutkan pembahasan tema fitur mobil yang tidak hanya menjengkelkan tetapi tetapi juga membuat Anda berdarah, kita memiliki Caterham Superlight R400 keluaran tahun 2007. Slot kunci pada mobil ini posisinya tak terlihat di bawah sebuah panel dashboard. Dan untuk mencolokan kunci ke tempat itu Anda harus menggerakkan punggung tangan Anda melalui celah-celah di dashboard yang ujungnya tajam. Setiap orang yang mengendarai mobil itu hampir pasti akan berdarah bagian tangannya.


Quote:Quote:10. Aston Martin V8 Vantage
Spoiler for :
Mobil: Aston Martin V8 Vantage
Fitur: Pengencang Sabuk

Bila Anda diam-diam memiliki fantasi kecil tentang James Bond. Anda perlu menyimak yang satu ini. Mungkin Anda baru saja menulis sebuah fungsi password baru untuk database Oracle. Anda berjalan santai menuju Aston Anda, memasukinya, menghidupkan mesin V8 dan bukannya disambut dengan gemuruh yang keras, Anda malah diberondong suara lengkingan dan suara yang terdengar seperti penonton hendak melihat Linkin Park manggung. Pastinya, Anda memerlukan pengendali tegangan sabuk baru. Hubungi dealer Anda sekarang.


Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
Quote:Quote:11. Alfa Romeo GTV
Spoiler for :
Mobil: Alfa Romeo GTV
Fitur: Tuas Persneling

Mobil ini akan memiliki tuas persneling yang buruk dan sangat mengerikan. Dengan bulatan besar dari tuas yang berubah dengan begitu lama, membuat Anda mulai bosan sebelum Anda melakukan pergantian gigi dari kedua ke ketiga, sambil bertanya-tanya apakah Anda sudah melakukannya apa belum.


Quote:Quote:12. Ford Puma
Spoiler for :
Mobil: Ford Puma
Fitur: Bodi Belakang

Ford Puma adalah mobil dengan banyak atribut mengagumkan. Mesin Yamaha 1,7 liter sangat cantik, sasis kuat dan masih terlihat rapi sampai hari ini. Saya masih bisa menerima untuk bagian kenop pintu dari besi yang dapat membakar tangan Anda saat hari panas dan membekukan tangan saat pagi yang dingin, namun itu masih terlihat keren.
Yang tidak dapat dimaafkan adalah bodi bagian belakang, yang dalam waktu singkat, dapat membuat setengah liter air hujan langsung masuk ke dalam bagasi. Tidak hanya perangkap yang memasukan air ke bagasi saat hujan, kaca melengkungnya juga akan terus mengguyur air saat bagasi terbuka.



Quote:Quote:13. Toyota Previa Mk II
Spoiler for :
Mobil: Toyota Previa Mk II
Fitur: Dasbor

Anda bisa mengatakan bahwa dashboard Toyota Previa menyala seperti pohon Natal, tapi terus terang kebanyakan pohon Natal tidak akan bisa menyaingi terangnya dashboard mobil satu ini. Dashboard mobil ini bahkan dapat menghidupkan seribu lux iluminasi penuh, tidak peduli apakah Anda menyalakan lampu depan atau tidak. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu dan berpotensi membahayakan pengendara saat berpergian.



Quote:Quote:14. Saab 9-3
Spoiler for :
Mobil: Saab 9-3
Fitur: Slot kunci

Fitur yang cukup mengganggu pada Saab model 9-3 luncuran awal, adalah slot kunci vertikal. Sekilas, desainnya memang terlihat apik. Tapi dalam kehidupan nyata, tidak juga.

Jika Anda punya anak, mungkin suatu saat tanpa Anda sadari anak Anda membuang kotoran ke dalam setiap celah kendaraan yang tersedia. Setelah beberapa ribu mil, debu, remah-remah, rambut, bulu dan semua sisa-sisa lain akan terakumulasi di dalam mobil masuk ke dalam lubang kunci Saab itu. Suatu hari Anda hendak menyalakannya dan kotoran yang menumpuk selama beberapa tahun itu akan sangat mengganggu Anda.



Quote:Quote:15. Honda S2000
Spoiler for :
Mobil: Honda S2000
Fitur: Penyemprot kaca depan

Fitur mengganggu lainnya adalah penyemprot kaca depan di Honda S2000 MK1. Untuk alasannya yang tidak jelas, Honda memutuskan bahwa semprotan itu tidak dikontrol melalui tuas, seperti di hampir setiap mobil lain. Sebaliknya mereka difungsikan melalui tombol yang berada tepat di mana siku kiri biasanya bersandar (untuk mobil dengan setir di sisi kiri). Ditambah lagi dengan tenaga semprotan terlalu berlebihan.



Quote:Quote:16. Citroen C3 Pluriel
Spoiler for :
Mobil: Citroen C3 Pluriel
Fitur: Atap

Sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai dengan Citroen C3 Pluriel. Seolah perusahaan pembuatnya ini memang sengaja bertujuan untuk merancang sebuah mobil sebegitu buruknya.

Atapnya adalah sebuah karya bodoh yang sangat konyol. Ini adalah mobil convertible yang proses membuka atapnya super merepotkan. Anda harus melepas bagian hitam di sisinya dan menyimpannya di gantungan spesial karena benda itu bisa lecet jika diletakan di lantai.

Anda kemudian harus sabar untuk menghadapi perubahan cuaca tanpa atap di mobil itu. Citroën mengklaim bahwa Anda bisa merubahnya menjadi model pick-up dengan melipat kursi belakang dan menurunkan bodi bagian belakang. Nyatanya, Anda tak bisa. Plat nomor menempel di bodi belakang.



Quote:Quote:17. MINI (R53)
Spoiler for :
Mobil: MINI (R53)
Fitur: Tuas pengontrol lampu

Untuk mobil yang membanggakan pada hal desainnya, tuas pengontrol lampu yang bekerja seperti bunyi tombol pulpen yang diketuk-ketuk setiap kali Anda mengoperasikannya, terasa sangat mengganggu dan bukan merupakan hal yang bagus.



Quote:Quote:18. Ford Fusion
Spoiler for :
Mobil: Ford Fusion
Fitur: Dribble wipe

Banyak fitur standar di mobil ini yang hendak diubah padahal terang-terangan sudah bekerja cukup baik. Wiper merupakan salah satunya. Teknologi wiper mobil hingga kini memang belum banyak berkembang sejak abad dua puluhan, tetapi Ford merasa memiliki terobosan.

Wiper seharusnya menawarkan sapuan tambahan setelah Anda membersihkan kaca depan untuk menghilangkan tetesan air yang jatuh di kaca mobil Anda. Tapi, ternyata tidak. Saat menyapu kearah sebaliknya, wipernya malah mengotori kaca yang telah bersih lagi. Dan proses itu terus berulang. Hingga Anda akhirnya menyerah, dan akan memberikan simpati yang sama terhadap pengemudi Ford lainnya yang melintas di sebelah Anda dengan mata yang menyipit karena kaca mobil Anda begitu buram.



Quote:Quote:19. Vauxhall Vectra
Spoiler for :
Mobil: Vauxhall Vectra
Fitur: Indikator sekali sentuh

Tuas lampu sein yang bisa kembali dengan sendirinya adalah ide yang bagus. Sebuah rancangan yang cenderung disukai banyak orang. Sayang, Vauxhall memutuskan cara yang 'lebih baik'. Mereka memutuskan untuk mengabaikannya dan memberikan kepada pengemudi sistem indikator satu sentuhan sebagai gantinya.

Ada logika untuk mengoperasikan alat ini. Sebuah sentuhan cepat akan memberikan tiga kedipan. Menekannya lebih lama akan membuat indikator itu tetap menyala. Tapi pada prakteknya kebanyakan orang menemukan bahwa indikator ini sudah mati sebelum berbelok atau di tengah putaran besar.

Nada 'klik'-nya terlalu pelan sehingga orang tidak tahu kapan indikatornya masih beroperasi dan membatalkan mereka sangat sulit bagi kebanyakan orang.


Quote:Quote:20. BMW 5 Series
Spoiler for :
Mobil: BMW 5 Series
Fitur: iDrive

BMW iDrive. Fitur ini dijamin membuat tekanan darah penggunanya bisa naik. Dalam sejarah desain mobil, masih ada saja fitur setengah matang dan menjengkelkan seperti iDrive. Seperti banyak fitur yang tercantum di sini, itu dikembangkan dengan niat yang logis.

Dengan menyatukan sebagian besar sistem pada mobil ke dalam sebuah layar dengan beragam menu, jumlah tombol dan tuas di dashboard akan banyak berkurang. Tujuan yang sangat cerdas dan bagus.

Sayangnya sistem kontrol tersebut dalam penggunaannya sesulit mewawancarai warga Korea Utara untuk visa. Hanya mencoba mengubah bass stereo dan pengaturan treble di fitur ini bisa-bisa membuat seorang pria dewasa menangis. Memukul kontroler dengan siku dan Anda bisa secara bersamaan dipanggang oleh kursi yang memanas, sekaligus diserang oleh suara radio membesar.

Menjelajahi menu tanpa petunjuk merupakan jaminan bahwa Anda akan tersesat nantinya.


[URL="http://otomotif.plasa.msn...com/features/fitur-mobil-terburuk-yang-pernah-ada"][B][color=blue]SUM[/color][color=orange]BER[/color][/B][/URL]

Thanks sudah mampir ke thread ane gan
emoticon-siul semoga bermanfaat emoticon-siul


Spoiler for THANKS CENDOLNYA:


Quote:Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
KLIK GAMBAR UNTUK MEMBERIKAN SEDEKAH CENDOL
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada



Quote:THREAD INI DIDUKUNG OLEH :
Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada
Klik Banner untuk mampir ke Markas STK emoticon-Ngacir
wew menurut gw tetep ok gan
emoticon-Cool Komen2 Pilihan dari Kaskuser emoticon-Cool

Quote:Tambahan dari kaskuser soal fitur mobil yang buruk emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Doc.Holyday
Tambahin lagi gan, itu speedometer di tengah buat toyota yaris dan vios... Bloon tu enginering toyota, ngapain speedometer taroh di tengah, emang semua penumpang perlu gitu mengetahui kondisi ini si mobil, sprt speed, fuel dll..
Bukti IDE KONYOL ini emoticon-Ngakak, keluaran vios dan yaris yg baru posisi nya sudah di depan driver.. Kl bisa di page one gan, coz ini bener2 ada sekeliling kita, kl mobil2 yg agan sebutin tadi kan gak ada di indonesia, itupun cuma foto dr luar, tidak detail dimana kesalahan nya...

Quote:Original Posted By juragankubis
ngomong2 fitur voice command kagak ada gan??,nyoba di berbagai mobil kagak pernah ada yang berhasil,,padahal logatnya dah dibuat american,,di berbagai acara otomotif luar negeri juga sudah di kritik.

berminat pejwan

Quote:Original Posted By juragankubis


ngomong2 pernah coba ribetnya iDrive BMW generasi pertama (yang akhir2 mah gampang,lebih ribet ponsel andro malah),dahsyatnya ribetnya luar biasa gan monggo lihat bagaimana ribetnya di top gear UK

youtube-thumbnail


adalagi nih ribetnya masang atap murcielago spider,100% dipasang manual

youtube-thumbnail


ada yg bisa benerin??

berminat pkiwan

Quote:Original Posted By hanzekag3
Jangan lupakan toyota yaris dengan speedometer di tengah emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Cornelious
nih gan tambahin.. emoticon-Big Grin
Rover James
Mobil yang berbasis dari Fiat Multipla, yang dilengkapi fitur" yang canggih dan khusus digunakan untuk orang tua seperti:
- Airbag yang meledak dibemper belakang mobil saat hampir nabrak ketika parkir
- Bemper depan yang melindungi dari tabrakan langsung
- Sofa individual
- Speedometer yang cuma sampai "20mph", padhal aslinya 120mph.. emoticon-Big Grin
- GPS yang hanya ada 3 pilihan, bingo, home, post office, sama Penny's House emoticon-Big Grin
- AC yang hanya ada pilihan hot dan cool
- Spion yang ekstra besar.. emoticon-Big Grin
- Dan fitur terakhir yang fenomenal adalah penghancur mobil otomatis yang akan hancur ketika salah jalur.. emoticon-Ngakak

Penampakkannya:
Spoiler for Rover james:


Quote:Ada yang nambahin mobil kerennya pilihan kaskuser nih emoticon-MaluQuote:Original Posted By ratnali
tampilan ok emoticon-Malu (S)
tapi ternyata dalamnya yg gak ok emoticon-Kiss (S)

makasih ya boez emoticon-Malu (S)
bdw mobil impala gimana boez
masuk yang terburuk gak atau yang terbaik emoticon-Bingung (S)

Spoiler for impala and jansen ackles:


Quote:Original Posted By pearlcure89
kalo yang ini termasuk terburuk gak buzz emoticon-Big Grin
Spoiler for :

emoticon-Ngacir


Quote:Ane bahasnya fitur mobil, eh ini agan malah bahas fiturnya motor emoticon-Ngakak (S)Quote:Original Posted By Echo029
itu fitur di mobil gan... kalo fitur di motor yg terburuk tuh di motor Honda type terbaru, tombol lampu sein & klaksonnya posisinya ditukar, jadi letaknya gak sama dengan motor yang lain, bikin kagok aje... walaupun sepele tapi bisa membahayakan, ane pernah hampir jatuh karena kaget, mau matiin lampu sein malah mencet klakson... emoticon-Big Grin


Quote:Kaskuser2 yang ngeliat tampilan luar mobilnya doang, gak liat fiturnya,,. emoticon-Ngakak (S)Quote:Original Posted By junazd
tetap keren kog gan mobil mobil ini


Quote:Original Posted By nike23
menurut ane mah tetep aja woow gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By bangjagoo
tapi kalo diliat dari tampilannya keren gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lidyaprasetya
mobilnya keren2 gan


Quote:Original Posted By 6425csy
ga nyangka mobil sekece itu menyandang gelar produk gagalemoticon-Cape d...
beneran hampir ga percaya emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Kaskuser yang gak percaya kalo fiturnya itu termasuk terburuk emoticon-HammerQuote:Original Posted By mister.ronie
Gila .. masa sih yg No. 6. Vauxhall VX220 ,, mobil terburuk dlm design.. Itu design nya model Racer 70's banget gaan.. adopsi Film Speed Racer nih maah.. *ahh g sih ga masalah lah dengan fitur pengait pintu nya

*Design body nya keren.. unik, masterpiece dah..


Quote:Ini agan malah suruh beli mobil avanza/xenia aja daripada mobil2 diatas emoticon-Ngakak (S)Quote:Original Posted By kopiatjeh
makanya pake xenia/avanza aja gan....
mobil sejuta umat....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djuragancendol
wew menurut gw tetep ok gan


iye gan kalo dari tampang luarannya masih oke, emoticon-Cool
tapi dalemannya yang gak oke,. emoticon-Ngakak (S)
Untung Ane Belum Punya Duit Buat Belinya Gan emoticon-Hammer2
fitur kontrol peluncur keren tuhemoticon-Embarrassment
kalo di mobil sport sih emang nggak cocok,lebih cocok di suv mewah/sedan mewah gituemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Devano13
Untung Ane Belum Punya Duit Buat Belinya Gan emoticon-Hammer2


Yawdah, nabung dolo sono gan, emoticon-Big Grin
tapi awas yah beli mobilnya jgan yang diatas itu,. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
fitur kontrol peluncur keren tuhemoticon-Embarrassment
kalo di mobil sport sih emang nggak cocok,lebih cocok di suv mewah/sedan mewah gituemoticon-Stick Out Tongue


Emang bikinnya kontrol peluncur ini mau nyaingin yang dipesawat2 itu gan,. emoticon-Angkat Beer
tapi sayang kurang cocok kalo buat mobil sport, emoticon-Cool
emoticon-Sundul Biar gak tenggelem emoticon-Sundul
Yang pada SR gak mau mejeng dipekiwan apa yah emoticon-Cool
nice info gan,.....
emang harus hati2 kalo beli mobil yang punya fitur agak berbeda dari yang lain
nice inpoh gan emoticon-Jempol
Hahaha.. Padahal mewah-mewah ya tuh mobilnya emoticon-Ngakak
Mantabs... calon HT

page one gan,.....emoticon-Jempol
banyak yg konyol ya gan kesalahan produknya emoticon-Big Grin
wah gua paling demen ma Lamborghini Murcielago Roadster tuh, sjelek jelek appun kLo dkasi mau dah,... emoticon-Matabelo
yah masih bisa mejeng ane ternyata emoticon-Ngakak
tapi tetep gan.. ane satu dari sekian itu gak ada yang punya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Roy32
nice info gan,.....
emang harus hati2 kalo beli mobil yang punya fitur agak berbeda dari yang lain


iye gan, kudu liat2 review mobilnya dolo, emoticon-Hammer
ya sama kek beli gadget itu, sebelum beli liat dolo lah review produknya,. emoticon-Cool

Quote:Original Posted By profesor.idiot
Hahaha.. Padahal mewah-mewah ya tuh mobilnya emoticon-Ngakak


Mewah + mahal tapi gak sebanding sama kegagalan fitur yang ditawarkan gan,. emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By DonAndro
Mantabs... calon HT

page one gan,.....emoticon-Jempol


Amin gan, emoticon-angel
lama gak HT trit ane nih,. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By mohabi
wah gua paling demen ma Lamborghini Murcielago Roadster tuh, sjelek jelek appun kLo dkasi mau dah,... emoticon-Matabelo


ane jg kalo dikasih mau dah gan, kan entar dijual lagi beli yang biasa aja,.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Togogs
yah masih bisa mejeng ane ternyata emoticon-Ngakak
tapi tetep gan.. ane satu dari sekian itu gak ada yang punya emoticon-Ngakak


buset, ente pengejar pekiwan yah, selamet deh bisa mejeng ente emoticon-Ngakak
ane jg belon punya kok gan, mending beli yang biasa aja ane emoticon-Big Grin
PEKIWAN resmi ditutup ma TS emoticon-Cool