alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3920ebbf87b3050000006/hubungan-antara-noni---mengkudu-dengan-obesitas---kelebihan-lemak
Hubungan Antara Noni / Mengkudu dengan Obesitas / Kelebihan Lemak
Obesitas / Kegemukan sudah semakin lumrah di dunia yang sibuk sekarang ini. Fast food yang lebih banyak mengandung lemak dan gula dibandingkan protein dan serat,ditambah lagi arus informasi yang deras yang menyebabkan gaya hidup kuranggerak, telah mengarahkan generasi sekarang kepada problem obesitas. Belum lagimakanan pinggir jalan dan kaki lima yang sering sekali kita tidak bisa hindari,Bala-bala, Combro pedas, Gehu Pedas, Martabak Manis/Asin, dll.

Tetapi,apa obesitas itu? Apa penyebabnya? Dan, apa yang bisa membantu Anda mengatasinya? Obesitas adalah problem kompleks berupa ekses atau kelebihan lemak dalam tubuh sehingga dapat mengarah kepada penyakit-penyakit lainnya,terutama; Asam Urat, Penyakit Cardiovascular (Jantung, Kolesterol, DarahTinggi), Stroke, Susah hamil, dll.

Obesitas biasanya ditentukan dari indeks massa tubuh seseorang (BMI), yaitu perhitungan terhadap berat badan dibandingkan tinggi badannya. Tempat menumpuknya lemaksangat penting. Jika tubuh Anda Berat tapi memiliki kadar otot yang tinggi itutidak menjadi masalah ketimbang anda memiliki berat badan yang tidak terlalutinggi tapi memiliki massa lemak yang tinggi.

Lemakyang bertumpuk di lokasi sekitar abdomen (yang sering disebut bentuk tubuhapel) lebih cenderung mengakibatkan penyakit yang berkaitan dengan organ internal tubuh seperti diabetes, kolesterol tinggi, dan darah tinggi dibandingkan lemak di sekitar pinggul (yang sering disebut bentuk pir).

Berbagai Penyebab Obesitas

Faktor-faktor di bawah ini, baik sendiri maupun gabungan, dapat menyebabkan obesitas, baikpada anak maupun orang dewasa.

Faktor Genetik

Ada kaitan yang sangat erat antara problem kegemukan orang tua dengan anak. Tujuhpuluh persen anak dengan orang tua yang mengalami obesitas akan mengalamiobesitas juga.

Dariantara anak-anak yang salah satu orang tuanya obesitas, 40% nya mengalamiobesitas juga. Dan, hanya 10% yang orang tuanya sama sekali tidak obesitas.

Orang-orang dengan problem obesitas genetik biasanya memiliki gen yang mampu menyimpanenergi lebih banyak dan memiliki metabolisme yang lebih rendah.

Sosial, Lingkungan, dan Psikologi


Dinegara - negara maju, obesitas muncul pada orang-orang dari tingkat sosial kelas bawah, sementara di negara-negara berkembang, obesitas justru nyata pada orang-orang dari kelas sosial yang lebih tinggi. Selain itu, stres berlebihan justru akan meningkatkan resiko obesitas.

Problem Hipotalamus dan Endokrin

Kelainan pada fungsi endokrin, fungsi hipotalamus, dan tumor hipofisis atau tumor kelenjar pineal dapat menyebabkan seseorang menderita obesitas.

Gaya Hidup dan Pola Makan

Faktor yang paling utama dari obesitas adalah pola makan berlebihan. Jika jumlah kalori yang masuk melebihi kalori yang dibakar, dijamin tabungan lemak tubuhsemakin besar.

Hal ini diperparah dengan kurangnya aktifitas tubuh karena teknologi yang semakinc anggih, misalnya elevator, lift, kendaraan pribadi, makanan siap saji yang mudah dan berkalori tinggi.

NoniTrend dan Obesitas


Jika di teliti, orang yang mengalami obesitas memiliki kadar antioksidan-larut-lemak,vitamin E, dan karotenoid yang lebih rendah dibandingkan orang normal.

Hasil sebuah penelitian epidemiology mengungkapkan bahwa semakin tinggi asupan vitamin antioksidan—seperti vitamin E, karotenoid, dan vitamin C—maka semakin rendah angka resiko dan kematian akibat penyakit arteri koroner.

Kaitannya didasarkan pada proses modifikasi oksidatif lemak baik LDL. Menurut penelitiantersebut, antioksidan di atas, antara lain b-karoten, dapat melindungi LDL darioksidasi. B-karoten yang dimaksud biasanya didapatkan dari bahan alami sepertisayur dan buah.

Berbagai Fitonutrien pada Buah Noni

Noni kayaakan berbagai fitonutrien. Di antaranya adalah vitamin A, C, dan B kompleks,juga beta-karoten. Selain itu, buah Noni juga mengandung trace mineral dan asamamino esensial, dan flavonoid.

Kombinasidari berbagai fitonutrien ini dalam Nonitrend dapat menjadi antioksidan superyang bisa melindungi LDL dari oksidasi. Perlindungan yang baik dari semua antioksidan tersebut akan mencegah pembentukan plak kolesterol di pembuluhdarah arteri yang umum dialami oleh penderita obesitas. Hal ini juga menyebabkan kadar Asam Urat dalam tubuh untuk menurun.

Selainitu, orang dengan obesitas kemungkinan besar juga mengalami hiperinsulinemia.Artinya, orang yang memiliki kadar insulin dalam darah lebih cenderung menyimpan kalorinya dalam bentuk lemak.

Maka,untuk mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh, sekresi insulin juga harusdikendalikan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan asupan kromium yangdapat menghambat sekresi insulin dari kelenjar pankreas.

Mineral kromium ini banyak terkandung pada buah Noni sehingga dapat menghambat penumpukan lemak tubuh. Jika ditanya secara pribadi, pasti semua orangmendambakan bentuk tubuh ideal dan bukannya obesitas.

Pasien Obesitas itu akan jauh lebih mudah mengalami penyakit asam urat. Jika Anda merasa tubuh Anda berada di kondisi Obesitas, sudah waktunya Anda berjaga - jaga denganberbagai metode untuk mengontrol Obesitas Anda.

Sumber
Bisa Ga Menurunkan Berat Badan dengan Mengkudu / Noni.
Info Selengkapnya...

Bukti Ilmiah Pengobatan Noni

Bukti Ilmiah tentang Kekuatan Pengobatan Noni / Mengkudu. / Nonitrend
http://akupunkturbandung.com/asam-ur...udu-nonitrend/
emoticon-Sundul Gan (S)
Noni / Mengkudu Dapat Menurunkan Kadar Lemak dalam tubuh loh...
Noni / Mengkudu Dapat Menurunkan Kadar Lemak dalam tubuh loh...
Belajar Lebih Detail Mengenai Hasil Efek Mengkudu dan Hubungannya dengan menurunkan berat badan dan Obesitas di Website kami.
http://akupunkturbandung.com/herbal/...lebihan-lemak/
Belajar Tentang Hubungan Noni / Mengkudu dan Obesitas / Kelebihan Lemak.
http://akupunkturbandung.com/herbal/...lebihan-lemak/
Menurunkan Berat Badan dengan noni
http://akupunkturbandung.com/herbal/...lebihan-lemak/
Jangan lupa dibarengi olahraga ganemoticon-Big Grin
Betul Banget Gan. Salah satu resep menurunkan berat badan terbaik dunia ternyata di kandang kita sendiri. Negera Tercinta. Indonesia Raya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Tapi selain itu, memang harus dibantu dengan banyak minum air putih + olahraga ringan secara rutin emoticon-Smilie
ternyata banyak juga gan manfaat buah mengkudu, khususnya untuk obesitas, makasih atas sharingnya gan emoticon-Smilie

Quote: Quote:
emoticon-Peace Nitip Lapak Gan emoticon-Peace
Jual Teh Mengkudu Asli Berkhasiat Harga Murah Rp.5.000/100gram