alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Macam Bentuk dan Fungsi Marka Lalulintas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d15083601243f73400000e/macam-bentuk-dan-fungsi-marka-lalulintas

Macam Bentuk dan Fungsi Marka Lalulintas

emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for NO REPOST:
Spoiler for HT-(07/07/13):
Spoiler for DO'AKU UNTUKMU:


Quote:

Quote:


Spoiler for BONUSS:
Spoiler for KOREKSI DAN TAMBAHAN PEMBACA:
Spoiler for KOMENTAR BIJAK DAN BERMANFAAT:

Diubah oleh bossrahman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 34
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sedikit koreksi mohon maaf klo salah
u/ gambar yg bergerak Garis ganda putih dengan garis utuh dekat anda
slah tuh seharusnya mobil ga pindah jalur (kndaraan yg sebelah kiri tidak bisa pindah jalur).
u/ gambar yg diam Garis ganda putih dengan garis terputus-putus lebih dekat dengan anda gambarnya bener tuh kndaraan yg sebelah kiri bisa pindah jalur . Semoga semua pngndara bisa menerapkan ini yg artinya bebas macet dan toleransiemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh f23racer
ane pikir mah cuma garis2 asal doank gan.... biar ga polos amat tu jalan item semua...
baru tau ane,, tapi sepertinya kurang sosialisasi soal aturan marka itu,,,,
ane yakin masi banyak yang belom tau... emoticon-I Love Indonesia (S)
Ribet juga ternyata ya gan, mau nyalip aja ada aturannya segala
masih banyak yg belom ane tau nieh? emoticon-Bingung

btw nice inpoh gan emoticon-Jempol
wah kalau ane yang penting kaga di tabrak dan kaga nabrak uda bagus itu ganemoticon-Ngakak
jadi tau ane gan ,

nais inpohnya
Nice info
nice info gan.
untuk menghindari kemungkinan ditilang.
Makasih gan sudah share ilmunya jadi kita tahu fungsi2 marka di jalan, yang begini nih yang mustinya kita tahu agar kita lebih tertib dan mematuhi serta hati2 dalam ber lalulintas...emoticon-Cool
Good..emoticon-Rate 5 Star
Quote:

uda di koreksi gan.. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

makasih uda komeng gan..emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

iyaa gan... biar jangan nyalip orang ntar emoticon-Ngakak
Quote:

sekarang jadi tau ya gan.... emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

iya gan,, secara.. di jalan itu kalo ga nabrak, ya di tabrak.. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

makasii uda komeng gan.. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

kalo ditilang jangan menghidar gan.. nanti dikejar pula emoticon-Ngakak
Quote:

makasi komengnya gan... sekarang kan jadi tau fungsi marka itu..
jadi kalo berkendara bisa lebih tertib lagi.. emoticon-I Love Indonesia (S)
sepi amat yaa.... emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) ah..
biar rame.... emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
ane seringnya juga kalau pas lampu merah, majuin motor sampai lewat batas garis putih emoticon-Big Grin
Waduh ni diajarin gak wktu buat sim,hehehe,soalnya gw nembak sim nya..
Udah ht kok sepi emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh minigana
banyak juga yah emoticon-Bingung

mash belum mudeng beberapa marka saya emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di