alexa-tracking

Ritual memperlakukan Jenazah yang ANEH!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d115661f0bc3e842000006/ritual-memperlakukan-jenazah-yang-aneh
Ritual memperlakukan Jenazah yang ANEH!
Hampir setiap acara pemakaman itu menyedihkan. Namun apa yang orang-orang tibet lakukan jauh lebih menyedihkan dan menyeramkan dalam “mengubur” jenazah orang-orang yang telah meninggal. Acara ini dikenal dengan nama “Sky Burial” atau penguburan langit. Mereka akan meletakkan jenazah di padang terbuka dan membiarkan burung-burung pemakan bangkai untuk memakan jenazah-jenazah tersebut.

Penguburan langit sering dipraktekkan di pegunungan Tibet, baik untuk alasan agama maupun alasan praktis. Pada dasarnya, jenazah orang yang meninggal ditempatkan di puncak gunung dan kemudian diiris serta disayat-sayat di setiap sebagian tubuh jenazah, untuk menarik burung-burung pemakan bangkai agar datang.

Kebanyakan orang Tibet adalah Budha yang percaya pada kelahiran kembali. Setelah seseorang meninggal, tubuh mereka dianggap tidak lebih dari bejana kosong yang perlu dibuang. Disebabkan kondisi geografis tanah tibet yang berbatu serta minim akan sumberdaya kayu, mereka akhirnya lebih memilih untuk melakukan penguburan langit daripada membakar jenazah-jenazah, karena dianggap lebih praktis. Hal ini memang mengerikan bagi kita yang belum pernah melihatnya, namun bagi umat budha di Tibet, penguburan langit (sky burial) merupakan kemurahan hati bagi orang yang meninggal, karena mereka memberikan tubuhnya sebagai makanan untuk makhluk hidup lain.


Udah gak pake lama ya gan . .
langsung aja dan moga gak repost . .

Spoiler for nih gan:

Spoiler for 002:

Spoiler for 003:

Spoiler for 004:

Spoiler for 005:

Spoiler for 006:

Spoiler for 007:

Spoiler for 008:

Spoiler for 009:

Spoiler for 010:

Spoiler for 011:

Spoiler for 012:

Spoiler for 013:


Tinggal sedikit diambil lagi bangkainya dan dicincang gan . .
trus dikasih ke burung pemakan bangkai lagi ampe bersih . .
Spoiler for 014:

Spoiler for 015:

Spoiler for 016:

Spoiler for 017:

Spoiler for 018:

Spoiler for 019:

Spoiler for 020:


aneh bener tuh orang tibet . .

moga gak REPOST gan . .
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan . .emoticon-Matabelo
image-url-apps
SENSORmexxxemoticon-Smilie
mungkin cuma perasaanku saja
KASKUS Ads
mejeng di pejwan aaah emoticon-Ngacir
Quote:


Mungkin itu cuma mimpi emoticon-Malu
image-url-apps
yang aneh ituh kalo ripus berulang kali emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Pemandanganya indah sekali emoticon-Smilie

Damainya alam pegunungan emoticon-Smilie
demi tuhaaaaaan emoticon-Frown emoticon-Frown
saya gak tega mau bilangnya emoticon-Frown emoticon-Frown
om gun mana emoticon-Bingung
burung mamam burung emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Aq pernah lht ni trit ketika mash nyubi kayaknya emoticon-Matabelo
Quote:


disengaja emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


disetubuhi emoticon-shakehand





semngat buat teh es jgn menyerah krna kata kata ripus emoticon-Metal
wihhh kok bisa gitu gan emoticon-Kagets
bener2 dah emoticon-Nohope
ane geli liatnya gan emoticon-Najis
mungkinkah ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
Busyet gan ada ada aja tingkah manusia di dunia ini ..
mengapa...... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kayaknya ane pernah liat nih info mayat dibiarinin gitu ampe dimakan burung emoticon-Hammer2
Sky burial

baunya repost jaman tega.n hehe :P
ripos emoticon-Big Grin














biar gw dikata sepuh, pdhal gw cuma numpang ngejunk emoticon-Smilie



image-url-apps
Quote:


semangaaatttt emoticon-2 Jempol