alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Itunya Ditusbol pager gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d10e751acb171636000004/itunya-ditusbol-pager-gan

Itunya Ditusbol pager gan

Ini nasib malang yang di alami oleh seorang pencuri. Setelah tuan rumah mengetahui bahwa rumahnya telah dipecah masuk, pencuri ini coba untuk melarikan diri. Nasib malang buatnya, kerana ketika coba melarikan diri, dia coba untuk melompat pagar. tetapi tidak berhasil

Pagar yang runcing dan tajam itu telah mencucuk bagian itunya lelaki tersebut. Beruntung dia tidak dibiarkan mati di tempat tersebut, beberapa orang datang menyelamatkannya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nih langsung ane kasih gambarnya gan . .

Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:

Spoiler for Gambar 4:


Pengunjung yang baik tidak lupa meninggalkan comment . .
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan . .
Diubah oleh: dikkalyto
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Itunya Ditusbol pager gan
Quote:


makanya burunan agan tolongin emoticon-Ngakak
ketusbol pagar bokongnya emoticon-Takut emoticon-Angel
iya in aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:


silahkan dicoba gan emoticon-Ngakak
kok gak dicopot celananya emoticon-Cape d...
klonengan saia sudah pernah memposting ini
dan hasilnya repos
Quote:

dah gak nahan itu gan emoticon-Ngakak
Quote:


maap gan ane gatau gan . .
pagernya sampe bengkok emoticon-norose
tusbol merajalela emoticon-Takut
Wadaaawww emoticon-Takut (S)

Masih berdarah emoticon-Smilie
Masih perawankah emoticon-Smilie
gak tega mau bilangnya emoticon-Frown emoticon-Frown mana om gun emoticon-Bingung
Gue mash inget seinget ingetnya,hana dulu pernah posting ni pic emoticon-Embarrassment
ngonah emoticon-Forum Music
Quote:




kisah lama yang terulang kembali emoticon-Sorry
Quote:


ngariel beud emoticon-linux2
Quote:


Apaan sih beibz..sini deketan sini emoticon-Betty mau dipangku tah? emoticon-Busa
Ebuset emoticon-Cape d...
The reall of tusboll emoticon-Ngakak
Quote:


ripus gan
Itunya Ditusbol pager gan
auuuuh ah gelap
dari jaman piso masi pake batu emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di