alexa-tracking

Itunya Ditusbol pager gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d10e751acb171636000004/itunya-ditusbol-pager-gan
Itunya Ditusbol pager gan
Ini nasib malang yang di alami oleh seorang pencuri. Setelah tuan rumah mengetahui bahwa rumahnya telah dipecah masuk, pencuri ini coba untuk melarikan diri. Nasib malang buatnya, kerana ketika coba melarikan diri, dia coba untuk melompat pagar. tetapi tidak berhasil

Pagar yang runcing dan tajam itu telah mencucuk bagian itunya lelaki tersebut. Beruntung dia tidak dibiarkan mati di tempat tersebut, beberapa orang datang menyelamatkannya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nih langsung ane kasih gambarnya gan . .

Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:

Spoiler for Gambar 4:


Pengunjung yang baik tidak lupa meninggalkan comment . .
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan . .
Itunya Ditusbol pager gan
Quote:


makanya burunan agan tolongin emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ketusbol pagar bokongnya emoticon-Takut emoticon-Angel
image-url-apps
iya in aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:


silahkan dicoba gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok gak dicopot celananya emoticon-Cape d...
klonengan saia sudah pernah memposting ini
dan hasilnya repos
Quote:

dah gak nahan itu gan emoticon-Ngakak
Quote:


maap gan ane gatau gan . .
image-url-apps
pagernya sampe bengkok emoticon-norose
tusbol merajalela emoticon-Takut
image-url-apps
Wadaaawww emoticon-Takut (S)

Masih berdarah emoticon-Smilie
Masih perawankah emoticon-Smilie
gak tega mau bilangnya emoticon-Frown emoticon-Frown mana om gun emoticon-Bingung
image-url-apps
Gue mash inget seinget ingetnya,hana dulu pernah posting ni pic emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ngonah emoticon-Forum Music
Quote:




kisah lama yang terulang kembali emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


ngariel beud emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:


Apaan sih beibz..sini deketan sini emoticon-Betty mau dipangku tah? emoticon-Busa
image-url-apps
Ebuset emoticon-Cape d...
The reall of tusboll emoticon-Ngakak
Quote:


ripus gan
Itunya Ditusbol pager gan