alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d100958027cfbe48000003/dibutuhkan-segera-salesman-girl-mobil-mazda-jaktim
DIBUTUHKAN SEGERA SALESMAN/GIRL MOBIL MAZDA JAKTIM
Sahabat Kaskus sekalian..
buat yg mau kerja ane ada lowongan nih jadi sales mobil MAZDA JAKARTA TIMUR deket jatinegara..

syarat :
Cowok atau cewek
min sma
umur max 32 tahun
punya motor dan sim C
NIAT KERJA
diutamakan yg berpengalaman di dunia otomotif
BEKERJA TARGET DAN DIBAWAH TEKANAN..



ada gaji pokok..uang makan..insentif tak terbatas

gaji tidak terbatas....

cuma buat yang niat kerja dan mau maju..

bisa langsung menghubungi ane di 0855.861.3069




atau bawa langsung cv mazda jaktim di jalan jatinegara barat no : 140 ketemu ane..

thx

Andita
permisi gan

Info utk mazda jkt selatan ada ga ? pm in salary nya dong


up...up....
bisa jalan2 ke luar negri gak ya ???
emoticon-Matabelo
bisa asal jualan bnyk..gaji banyak

luar negeri bisaa
utk posisi lain ada gak gan?
blm ada thx
Quote:Original Posted By Elendiil
utk posisi lain ada gak gan?


Quote:Original Posted By KUNA^__^
Sahabat Kaskus sekalian..
buat yg mau kerja ane ada lowongan nih jadi sales mobil MAZDA JAKARTA TIMUR deket jatinegara..

syarat :
Cowok atau cewek
min sma
umur max 35
punya motor dan sim C
NIAT KERJA



ada gaji pokok..uang makan..insentif tak terbatas

gaji tidak terbatas....

cuma buat yang niat kerja dan mau maju..

bisa langsung menghubungi ane di 0855.861.3069.


email. andita.mazdajaktim@gmail.com

atau bawa langsung cv mazda jaktim di jalan jatinegara barat no : 140 ketemu ane..

thx
ANDITA


cv send gan from . rufio_Ch***ta@techie.com
bantu sundul aje...
yg mau kerja hub ane via sms aja ya...di UTAMAKAN YG NIAT KERJA..
MAU HIDUP MAJU...MAU KAYA...
sundul...
3 hari yg lalu udah di interview...
berharap banget bisa di terima...
emoticon-Big Grin
yahh kayaknya gw gak di terima deh...
emoticon-Mewek
up..up..khusus yg mau kerja..Quote:Original Posted By AskReza
yahh kayaknya gw gak di terima deh...
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By KUNA^__^
up..up..khusus yg mau kerja..



udah di interview dll hari selasa kemarin...
tapi belon di panggil juga...
emoticon-Matabelo

berdeoa yang banyak supaya bisa di terima di mazda...
cv sent sist..db*.*ry@gmaildotcom
up...up...
bisikin salarynya gan
Quote:Original Posted By KUNA^__^
S


atau bawa langsung cv mazda jaktim di jalan jatinegara barat no : 140 ketemu ane..ane cowo yaemoticon-Ngakak

thx
ANDITA


Quote:Original Posted By skywalk1ng
cv sent sist..db*.*ry@gmaildotcom


sory om .. emoticon-Ngakak qrain cw.., *mail received, ane konfirmasi dtg bsk gan.
thx
up up...
masih berharap di terima....
emoticon-Matabelo