alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
smartfren 2 bulan turun speed
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d0207f5b2acfa00d000003/smartfren-2-bulan-turun-speed

smartfren 2 bulan turun speed

edit//////:
Diubah oleh firedynamic
Urutan Terlama
Udah bosen bahas semarpret emoticon-Cape d...
sekarang 2GB/bln turun 153kbps
pengen balik unlimited?
suruh gugel, fesbuk, tuiter, mediaapi bikin server di indonesia emoticon-Ngakak
entar balik ke unlimited lgi emoticon-Traveller
kalo ada yang pake smart 2 bulan


ane udah 2 tahun .. jadi ane gak merasakan
wah ane malah 2009 gimana donk puh emoticon-Malu emoticon-Malu
tetep stay meski susah duka emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
tetep setia emoticon-Angel
Quote:


tuhan tidak suka dengan perceraian emoticon-Ngakak (S)
apa boleh buat....
internet ala modem tancep "paling mending" daripada provider laen saat ini...
ya cuma ini....
klo gak ada pilihan laen / gak ada dana lebih ya terima aja...
Udah banyak keluhan dari pengguna smartfrend emoticon-Big Grin ganti provider aja.selama tinggal di daerah jawa masih banyak pilihan,kecuali di daerah yang hanya ada 1 provider yang mempunyai jaringan HSDPA kayak tempat ane,cuma terima nasib aja.
emangnya ada masalah apa dengan smartfren ...?
pakek INDISCHOOL murah, internet stabil, speed 3 Mbps.
Diubah oleh indischool
Quote:


aku kok baru tau ada PT.Telkom Indinesia
bukan indonesia emoticon-Amazed
yg punya orang mana nih? emoticon-Confused
Diubah oleh DATQ
Ane kenceng aja nih gan udah 3 bulan..
pake Rev.B Connex Evo


Quote:


kwkw ane juga baru denger nih..
ternyata ada kuotanya emoticon-EEK!

pantesan lama emoticon-Cape d...
makin kacau aja semar nih
emoticon-Cape d...

Gak perlu catcitcot, sumpah serapah , payah dll

Yo kalian pada yg mau pindah , segera lakukan dong, biar jaringannya lowong, inet makin cepat, saya pun senang
Diubah oleh buatbarulagi
wes ndang pindah ke sebelah emoticon-Big Grin
biar semar semakin sepi emoticon-Toast
Quote:

biar makin mantep emoticon-Toast
ane pke flash gan. emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di