alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cf14d6601243951400000d/polwan-cantik-briptu-rani-di-pecat
polwan cantik briptu rani di pecat
polwan cantik yang bertugas di polres mojokerto Briptu Rani Nugraeni, Polisi wanita yang melaporkan atasannya atas kasus pelecehan seksual akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat (Dipecat) dari kepolisian. Ia dianggap melakukan pelanggaran disiplin selama menjadi Polwan.

Spoiler for briptu rani:


youtube-thumbnail

[URL="http://tv.detik..com/readvideo/2013/06/29/174057/130629020/061009681/briptu-rani-dipecat?991108tv#"]sumber[/URL]
cakep2 dipecat emoticon-Matabelo
oknum atasan nya ga tahan...ckckck
kasihan gara gara foto syurnya nyebar kali emoticon-Matabelo
ilang 1 dah polwan cantiknya emoticon-Ngakak
gmn ga stres, di grepe² ama atasan.. emoticon-linux2

btw, tambahin pic/videonya dwonk ahh... kan ini Lounge Pictures & Video emoticon-Stick Out Tongue
dia yang lapor kok dia yang dipecat emoticon-Matabelo

kasihan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ruwink
kasihan gara gara foto syurnya nyebar kali emoticon-Matabelo
ilang 1 dah polwan cantiknya emoticon-Ngakak


paling bentar lagi jadi artis dadakan kayak si norman caya caya...emoticon-Ngakak

biasalah infotainment...motifnya kasihan lihat orang kehilangan pekerjaan...emoticon-Ngakak

tapi gk apa2 asal bisa jadi artis bagus n berkualitas mah....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By loserkido


paling bentar lagi jadi artis dadakan kayak si norman caya caya...emoticon-Ngakak

biasalah infotainment...motifnya kasihan lihat orang kehilangan pekerjaan...emoticon-Ngakak

tapi gk apa2 asal bisa jadi artis bagus n berkualitas mah....emoticon-Malu (S)


Btewe tu norman skrng kmn yak?
Ngilang?

Tu polwan ngapa si? Ada foto nude nya?
polwan jaman sekarang ajib ajib yah gan...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By uchul
gmn ga stres, di grepe² ama atasan.. emoticon-linux2

btw, tambahin pic/videonya dwonk ahh... kan ini Lounge Pictures & Video emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak udah ditambah emoticon-Ngakak (S)emoticon-Wink
yah pic nya disensor tuh yg pake bh putih emoticon-Ngakak
setelah di pecat kira2 kerja apa ya dia gan emoticon-Ngakak
wah, sayang...
Udah liat di Liputan 6 Petang kemarin emoticon-Hammer

Originally posted by van.joko
dah dikibulin atasannya, dipecat jg...emoticon-Cape d... (S)
susah2 jadi polisi, bikin ulah . kebanyakan petingkah


di pecat emoticon-Ngakak
G bisa ngomong lg liat hukum di negeri ini.
buat jadi pelajaran aja
makanya hati hati kalo bertindak
kalo gak ada kerjaan, ane siap kasih kerjaan lagi ya rani emoticon-Betty
udah jadi seleb aja Rani, banyak job itu... model iklan, sinetron dsb
main pelem juga bisa...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo