alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cee7fe1cd719084e000004/memahami-cewek-yang-lagi-pms
Hepi 
Memahami Cewek Yang Lagi PMS
Memahami Cewek Yang Lagi PMS


Spoiler for NO REPOST:


Memahami Cewek Yang Lagi PMS


Kalo kamu sering berhubungan dengan cewek, baik itu pekerjaan maupun hubungan percintaan, maka kemungkinan kamu pernah mengalami suatu masa dimana tiba-tiba si cewek ini jadi kerjaannya marah-marah mulu dan kayaknya kamu salah mulu. Trus udahannya ntar dia bilang kalo dia lagi PMS, maka sebaiknya kamu jangan macem-macem. Emang sebenernya apa sih PMS ini? Kok rese banget? Yang jomblo juga boleh tau kok.

Definisi PMS

Spoiler for definisi:


Penyebab PMS

Spoiler for penyebab:


Siapa Yang Salah ?

Spoiler for yang salah:




Pengakuan Kaskuser Cewek :

Spoiler for koment:


Video Tips Buat Cowok:

Spoiler for video:


Tips N Trick Buat Cewek:

Spoiler for tips:


Demikianlah threat penjelasan tentang PMS. Semoga membantu di kehidupan romansa kamu selanjutnya. Ada yang kurang? Silakan tambahin di komen yah..

sumber 1
sumber 2

Spoiler for akhir kata:


diamankan
Memahami Cewek Yang Lagi PMS
saling memahami aja deh gan... itu udah wajar
intinya mengalah ya Gann emoticon-Cendol (S)
ane kirain PMS= Penyakit Menular Sexual gan emoticon-Ngakak
ohhh...pantesan sering kali ga nyambung dan marah2 ga jelas kalo dia lagi PMS
tapi syang ane sudah putus emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mike.gstrn17
saling memahami aja deh gan... itu udah wajar


menurut ane cowo yg harus lebih memahami cewe kalo lg pms emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kas.khidir.kus
intinya mengalah ya Gann emoticon-Cendol (S)


kurang lebih begitu gan emoticon-Big Grin
ane ngalah gan,, cewek ketika PMS adalah makluk aneh sedunia emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bl4ckx3n
ane kirain PMS= Penyakit Menular Sexual gan emoticon-Ngakak


buset ente gan, kalo yang itu jgn dipahami tp dihindari emoticon-Ngakak
Ah gpp, terima saja, cuma sebulan sekali ini.. Pura2 sibuk wae..
Quote:Original Posted By black_joe
ohhh...pantesan sering kali ga nyambung dan marah2 ga jelas kalo dia lagi PMS
tapi syang ane sudah putus emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


pasti ente sering berantem ya, turut berduka gan emoticon-Sorry
bruakkaak , kaka ane pernah lg pms , ane gangguin , buset ane dilempar pake remot tipi emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hernanto14
ane ngalah gan,, cewek ketika PMS adalah makluk aneh sedunia emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


ada benernya juga ente gan, serba salah kita emoticon-Big Grin
Betul semua gan dan ane yg jadi bahan amarah cewe2 emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kriya.sinudarsa
Ah gpp, terima saja, cuma sebulan sekali ini.. Pura2 sibuk wae..


kasusnya bakalan kaya nomer 1 gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aoagiantstory


ada benernya juga ente gan, serba salah kita emoticon-Big Grin


mungkin kalau cewek PMS dan lagi marah lebih baik pura-pura mati aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Askndria
bruakkaak , kaka ane pernah lg pms , ane gangguin , buset ane dilempar pake remot tipi emoticon-Hammer


lagian ente udah tau pms masih digangguin aja, ya jadi korban ente gan emoticon-Ngakak (S)
biarin aja dah kodratnya
Quote:Original Posted By zyxc
Betul semua gan dan ane yg jadi bahan amarah cewe2 emoticon-Cape d...


intinya sabar dan tawakal gan emoticon-Ngakak