alexa-tracking

aki mesum dipendem nang sumur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cec7f48227cf5906000008/aki-mesum-dipendem-nang-sumur
aki mesum dipendem nang sumur
ah masa sih
coba meri disimek
emoticon-cystg
Spoiler for :

Quote:


aki mesum dipendem nang sumur
di sumur apa septitank tuh kok coklat coklat gituh emoticon-Malu (S)
Quote:


diliat dari bentuknya yang coklat milo, diperkirakan ntu sumur kang
kalo sepitenk ato sepirek biasanya coklat kuning2 molen
emoticon-cystg
KASKUS Ads
image-url-apps
Mesum di sumur ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
dicariin ke matraman malah tidur disumur emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
image-url-apps
Story-nya g penting banget ky-nya gan emoticon-Smilie)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
image-url-apps
Habis merayakan ultah, langsung dikubur emoticon-Selamat
udah sembuh ternyata ts nya emoticon-Ngakak
biasanya judul sama isi threadgak nyambung emoticon-Nohope
gak jualan titid lagi kang emoticon-Ngakak
Quote:

ni ini yang pasti ga baca berita dasar generasi sekarang emoticon-Mad (S)

Quote:

yang dicariin kemaren pake rebo bukan pak lima emoticon-Cape d... (S)
Quote:

sembarangan sampeyan emoticon-Mad (S)
susah ngarang ceritanya taoo emoticon-Mad (S) emoticon-Shutup

Quote:

detektive koplak emoticon-Mad (S)
Quote:


kagak mo bersihin nama gw paska tragedi bekasi terulang lagi emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


belommm...emoticon-Nohope lagi nyari bahan...ntar jg diedit emoticon-No Hope
image-url-apps
emoticon-Matabelo warnanya sama dengan tanah ... Kayak mau kamuflase.
Quote:

ohhh masih terguncyang gara2 kasus bekemoticon-Shutup
Quote:


om jun emoticon-Kiss
iyah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tanteh..nganu..malem minggu kok ngaskus..ndak ada yg ngapel tah.. emoticon-Malu (S) emoticon-Genit
Quote:


terimakasih pencerahannya masbroh emoticon-Shakehand2
banyak tanahnya tu aki aki emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka







emoticon-Ngakak (S)
kasian banget tuh aki'' emoticon-Berduka (S)
idup ajj udah bau tanah sekarang belepotan tanah, makin bau ajj dah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:

ituh namanya cinta tanah air umz emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


bentar lagi dikubur dalam tanah emoticon-Turut Berduka
×