alexa-tracking

Meja komputer yg bagus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ce487a4f6ea16917000005/meja-komputer-yg-bagus
Meja komputer yg bagus?
Gan, meja komputer ane udah mulai kekecilan buat ane. Ane mau beli meja baru biar enak makek komputernya

Menurut agan, meja komputer mana yg bagus dengan ukurannya yg lumayan gede?

Kalo bikin sendiri, ane takutnya tukang bangunan langganan ane malah bikin secara kasar jadi nggak bagus jadinya emoticon-Hammer (S)

Kalo emoticon-Salah Kamar maafin ane ya... emoticon-Sorry
beli yg jadi aja gan, banyak yg jualan di toko online, di FJB juga ada
~ente tinggal pergi ke carefour aja kan bisa... cek bagian meja... tinggal dipilih tinggi dan lebar yang sesuai... emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
desain sendiri gan pake kayu jati.
Paling enak desain dan buat sendiri gan. Tapi kalau emang g mau repot, bei aja di toko yg jual peralatan rumah tangga, atau ke carefour, hypermat ato toko yg lain gan...
image-url-apps
mending pesen gan dari pada beli paketan emoticon-Big Grin
biasanya paketan gak sama kayak yg di browsur emoticon-Hammer
custom sendiri gan emoticon-Big Grin
×