alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Meja komputer yg bagus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ce487a4f6ea16917000005/meja-komputer-yg-bagus

Meja komputer yg bagus?

Gan, meja komputer ane udah mulai kekecilan buat ane. Ane mau beli meja baru biar enak makek komputernya

Menurut agan, meja komputer mana yg bagus dengan ukurannya yg lumayan gede?

Kalo bikin sendiri, ane takutnya tukang bangunan langganan ane malah bikin secara kasar jadi nggak bagus jadinya emoticon-Hammer (S)

Kalo emoticon-Salah Kamar maafin ane ya... emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beli yg jadi aja gan, banyak yg jualan di toko online, di FJB juga ada
~ente tinggal pergi ke carefour aja kan bisa... cek bagian meja... tinggal dipilih tinggi dan lebar yang sesuai... emoticon-Cape d... (S)
desain sendiri gan pake kayu jati.
Paling enak desain dan buat sendiri gan. Tapi kalau emang g mau repot, bei aja di toko yg jual peralatan rumah tangga, atau ke carefour, hypermat ato toko yg lain gan...
mending pesen gan dari pada beli paketan emoticon-Big Grin
biasanya paketan gak sama kayak yg di browsur emoticon-Hammer
custom sendiri gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di