alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cdf20c1b7608cc40000004/beberapa-mainan-masa-kecil
Beberapa Mainan Masa Kecil
share/berbagi cerita mainan masa kecil yuk agan" sekalian??? ,klo kurang lengkap mohon d tambahkan sesuai pengalaman masing" ya emoticon-Shakehand2

Spoiler for ketapel:
biasanya ane buat jepretin cicak d rumah emoticon-Ngakak
Spoiler for gangsing:
demen banget ngadu gangsing sama temen tiap bel sitirahat pas sd emoticon-Matabelo
Spoiler for tembak"an:
yg kayu gampang rusak emoticon-Sorry,klo ud rusak amunisinya biasa ane ketok" pke batu emoticon-Matabelo
Spoiler for balon:
jajanan faforit tiap istirahat sekolah juga nih all emoticon-Ngakak
Spoiler for hadiah dri chiki:
main nya d petik yg bisa ngebalikin bakal menang emoticon-Matabelo
Spoiler for kapal:
klo ini biasa ane beli d pasar malem/pasar dadakan yg ad komedi puternya (11/12 lah sama dufan)emoticon-Ngakak
Spoiler for gundu:
seru bikin celot gundu temen,biar temen ngejar" emoticon-Ngakak
Spoiler for mainan di rumah:
biasa main tetris ato yg mobil" an seru emoticon-Matabelo

bila berkenan di hati ane nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) kok emoticon-Big Grin emoticon-Malu
semuanya ane pernah maenin gan,
yang paling suka ane main gangsing emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Marveyy
semuanya ane pernah maenin gan,
yang paling suka ane main gangsing emoticon-Ngakak


ane lupa masukin gundu emoticon-Ngakak ,ane juga sering main tajoz,gundu,gangsing emoticon-Matabelo jd kangen masa" sd
tetep maenan yg joss itu gundu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mio125rr
tetep maenan yg joss itu gundu emoticon-Cool


iy gan ane juga suka,bisa ngefect ,mirip" ky maen bilyard emoticon-Matabelo
gimbot kok ga masuk gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By celanaman
gimbot kok ga masuk gan emoticon-Ngakak (S)


iy gan banyak yg lupa d masukin emoticon-Ngakak thanks ud ngingetin emoticon-Big Grin
dulu ane sering buat katapel dari batang pahon jambu batu..
kalo balon...sekarang udah jarang lihat
kalo ane suka main biji karet gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gtrferi
dulu ane sering buat katapel dari batang pahon jambu batu..
kalo balon...sekarang udah jarang lihat

klo ad beli biasanya d abang mainan depan sekolah gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By peterlenz10
kalo ane suka main biji karet gan emoticon-Ngakak

ane dli pernah main juga tp ga terlalu bisa ngadu"in nya keras emoticon-Mewek


thanks buat yg ud ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
thanks banget yah emoticon-Malu
emoticon-Sundul Up
maenan jaman kecil dulu emoticon-Berduka (S)

itu tetris terakhir maen yang suka ngatain "bego lu" kalo salah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By poedjee
maenan jaman kecil dulu emoticon-Berduka (S)

itu tetris terakhir maen yang suka ngatain "bego lu" kalo salah emoticon-Ngakak (S)

msa sih gan --a
emoticon-Ngakak
tp ane maen tetris biasa join (ganti"an sama sodara) emoticon-Malu
Gundu ane udah pada ilang pas renovasi.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By 5509736
Gundu ane udah pada ilang pas renovasi.. emoticon-Mewek


ane sih masih ad 1 botol emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
Semuanya gan kalo ane kecuali Tembak2kan
Quote:Original Posted By avengedmilan
Semuanya gan kalo ane kecuali Tembak2kan


tembak" an ane juga jarang.biasa klo lg musim maen pletokan bamboo emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up tenggelam