alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[HELP] Laptop ASUS ane Blank Screen gan :((
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cd9d801f0bc3a27c000000/help-laptop-asus-ane-blank-screen-gan

[HELP] Laptop ASUS ane Blank Screen gan :((

Minta tolong gan... Laptop ASUS A46C pas dinyalain layarnya item terus... gak bisa masuk ke biosnya jg...
sebelum ini terjadi td ane masuk bios n ngrubah urutan bootingnya tp malah kayak gini...

Ini kenapa ya gan? tolong pencerahannya master2
Urutan Terlama
reset cmos aja gan
Quote:


laptop mana bisa gan. kaya PC. bisa seh harus bongkar total cabut battnya diamkan 1 harian(tadi ada baca soalnya cmiiw)
reset cmos,
kalo gak coba colok ke monitor/projector.
harusnya kalo ngerubah urutan booting gak masalah sama biosnya.
tapi yang jadi pertanyaan sekarang gak bisa masuk bios ?

kalau berani bongkar coba copot cmos nya.
atau coba flashing bios .
reset cmos gan
ini mau reset cmos malah gak bisa mbongkar laptopnya... sekrup dah ane copot semua tp mau dibuka kok susahnya... emoticon-Frown
klo gw dlu ramnya gan yg brmslah, lptop nyala tp lyar item.
klo urutan booting doang yg diubah kyky ga mslah deh . cmiiw
Quote:


enggak gitu juga kok emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di