alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ccfb92572acf303d000005/farhat-abbas-mau-bubarkan-coboy-junior
Farhat Abbas mau bubarkan Coboy Junior
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas (37) selalu ikut campur dan mengomentari hal-hal yang tidak penting menurut kacamata kebanyakan orang.

Yang terbaru, suami penyanyi Nia Daniati (48) itu mengancam akan membubarkan grup 'Coboy Junior' (CJR) lewat 'Twitter'.

Roy Manela, Manajer CJR, tidak ingin berpolemik soal kicauan Farhat tersebut. "Saya nggak kenal dan nggak mau tahu. Dia (Farhat) nggak ada hubungan sama kami. Mungkin dia Tuhan yang punya kuasa membubarkan," kata Roy.

Saat dihubungi melalui Rabu (26/6/2013) siang, Roy mengaku tidak takut pada ancaman Farhat lewat 'Twitter' itu. "Kami nggak takut ancaman dia (Farhat). (CJR) Itu kan kami yang membuat," jelas Roy.

Daripada mengomentari pernyataan Farhat yang dianggap 'tidak penting' itu, Roy lebih senang mengurusi Bastian dan teman-temannya di CJR. Atas beredarnya foto terbaru Bastian yang dinilai tidak sopan, Roy meminta maaf.

Secara pribadi, Roy sudah mengatakan pada personel CJR supaya lebih menjaga sikap dan perilakunya yang belakangan ini sedang ramai disorot orang. "Saya bilang, saatnya mereka (CJR) menjaga, karena fansnya lebih banyak anak-anak," kata Roy.
Farhat Abbas mau bubarkan Coboy Junior

gimana menurut agan dengan anak tengik ini???

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/diancam...090820950.html
fans nya kebanyakan anak2 itu pasti
nah Cobol Jumaho ini lah yang bikin rusak anak2 Indonesia emoticon-No Hope









emoticon-Paw Tasaki Was Here emoticon-Paw
ane dukung Farhat emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Mohon Kunjungannya Gan

Cara Menambah Speed Download Menggunakan Cheat Engine

Cara Mudah Internetan Gratis Terbaru Kartu XL

Smartphone Android Terfavorit

Anime Genre Echhi Terfavorit
Quote:Original Posted By tasaki
fans nya kebanyakan anak2 itu pasti
nah Cobol Jumaho ini lah yang bikin rusak anak2 Indonesia emoticon-No Hope









emoticon-Paw Tasaki Was Here emoticon-Paw


bener gan , sampai ke kampung2 anak2 kecil dah pada niru2 gaya si tengik ini,,, bikin rusak penerus bangsa .
bubarin aja tuh band bocah konyol, gak mendidik.
hahaaah ini artis apa sih br dgr ane.
suka cari sensasiemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
gapapa gan bagus emoticon-Big Grin
kata gua dia belom sunat gan
Quote:Original Posted By prasgreget
kata gua dia belom sunat gan


wkwk emoticon-Ngakak
kali ini ane setuju sama farhat gan emoticon-Ngakak
bubarin aja keduanya emoticon-Cool
basi ni orang emoticon-Najis
Ane dukung Farhat Abbas Bubarin CJR emoticon-Big Grin
alay ketemu alay seru ni....emoticon-Ngakak
otak om parhat lg bener neh emoticon-Ngakak
ce je er emoticon-Cape deeehh
namanya juga Fart Hard emoticon-Najis
iy tu bubarin ajabiar alay nya gk merajalela emoticon-Najis

)))x(((

COBOY CABULL

Spoiler for "pekiwan dong":
kalo bisa secepatnya aja dibubarin, hat.
×