alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ASK] Bad DirectSound driver. :-)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc55441bcb17213d000010/ask-bad-directsound-driver

[ASK] Bad DirectSound driver. :-)

nullsoft directsound output v2.6 error nih gan.. emoticon-Mewek

Katanya kan suruh instal realtek nah ane coba..

kan udah selesai nginstal realtek nya & udah di restart
terus tetep ga mau keluar suaranya
tp keterangan yg di winamp tadi dah ilang..

Spoiler for Screenshotnya gan :
Diubah oleh nakalangga
Urutan Terlama
screenshoot nya gk kliatan gan..
Quote:


udah di apdet.. mohon bantuannya gan.. emoticon-Mewek ane ngga bisa dengerin suara apa-apa..
mang tipe mobonya apa ? itu waktu udah selesai install realtek n sukses trus restart, ada icon corong musik gak di systray ?

nanggung amat skrinsutnya
Quote:


ouw.. klo ntu yang ane pernah alamin dari driver sound nya bukan dari winampnya.. driver soundnya sudah diinstal blom..? klo sudah setiap windows start ada suara opening gk? atau coba pakek player lain.. coba setel video ada suaranya gk|??? klo gk ada juga brarti memang dri drivernya yang blom diinstal... atau driver yang diinstal tidak sesuai dengan device audio yang ada di CPU.. Pewee ni yeee..
emoticon-Shakehand2
itu driver sound nya ga ada gan
coba install driver nya
Solusi 1: Periksa soundcard Anda

Pergi ke Control Panel dan klik pada Suara dan Audio Devices ikon. Arahkan ke tab Audio dan dalam 'Sound playback' untuk memastikan bahwa 'perangkat default:' keliatann informasi soundcard agan. Jika tidak, kemudian periksa apakah komponen agan dilengkapi dengan sempurna.

[ASK] Bad DirectSound driver. :-)

Solusi 2: Restart Audio Sound

services_icon ini telah bekerja untuk saya beberapa kali setiap kali ada suara pada mesin xp . klik panel kontrol dan pili Administrative Tools di mana agan akan menemukan jalan pintas layanan bernama.

Membuka layanan shortcut yang memungkinkan agan untuk memulai, menghentikan atau mengkonfigurasi layanan jendela. geser ke tab standar (di bagian bawah) dan cari Windows Audio. Klik kanan dan restart seHarusnya membuat suara Winamp !

[ASK] Bad DirectSound driver. :-)

Solusi 3: Winamp konfigurasi

Buka media player winamp agan, dan klik kanan di atasnya yang menampilkan berbagai daftar fungsi. Klik pada pilihan dan arahkan ke preferensi, ini membuka jendela seperti yang ditunjukkan.

[ASK] Bad DirectSound driver. :-)

Pergi ke pilihan plug-in dan kemudian klik pada output (atau langsung klik pada output). Di atas screenshot harus membuatnya jelas bagi Anda. Pada kotak output, agan akan menemukan pengaturan soundcard. Jika agan telah membuat perubahan dalam soundcard maka tidak terlihat di sini, konfigurasi tergantung pada pengaturan agan dan solusi ini seharusnya bekerja pada windows vista, xp atau windows 7.

Semoga bad sound driver tidak terlihat pada layar agan. Juga, pastikan agan memperbarui driver suara . Meskipun hal ini tidak terjadi dengan saya, tapi kadang-kadang, sebuah driver soundcard usang dapat menyebabkan kesalahan tersebut.

SEMOGA BERMANFAAT GAN emoticon-Cendol (S)

emoticon-Toast
Quote:


gak ada gan.. icon corong musik ..

Quote:


driver soundnya udah di instal, windows start ngga ada suarannya..
udah di coba pake player lain tetep suaranya nihil..driver udah di instal dan di pilih sesuai tetep aja .. gan.. emoticon-Mewek ,, iya nih pewee emoticon-Malu (S)

Spoiler for udah di instal ss :


Diubah oleh nakalangga
Quote:


coba pergi ke run atau langsung pencet tombol windows (antara ctrl dan alt) + R.. terus ketik "device manager" enter...klo gk bisa klik kanan di My Computer lalu pilih properties lalu plih device manager coba dilihat apakah ada yang bertanda seru (!) warna kuning atau silang tanda merah (X).. diliat dulu gan.. ngemeng2 WinXP atau Win7 gan..?

oiya XP kliatan dari head title nya..wkwkwk
klo di XP klik kanan di My Computer lalu pilih properties lalu pilih system proprestie lalu pilih device manager.. ane agak lupa juga di XP.. klo gk ktemu juga... langkah terakhir gan biar gampang... pergi ke run caranya klik start - run.. terus ketik "dxdiag" tanpa tanda kutip klo ada pilihan yes no.. pilih yes... terus di Tab System... dsitu ada informasi Mobo atau Motherboard atau Mainboard.. coba sebutin "System Manufacture" dan "System Model" nnti biar ketauan driver apa yang harus diinstal untuk audionya..
Diubah oleh CrazyThink
donlod drivernya coba gan
Makasih bro sarannya kemarin , sekarang audio nya udah sembuh & hidup emoticon-Kiss
Quote:


sipp.. emoticon-Big Grin
Problem Solved


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di