alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc2c801bcb17587500000a/dijamu-di-bali-ronaldo-tak-banyak-menuntut
Dijamu di Bali, Ronaldo Tak Banyak Menuntut
Spoiler for c do dan sby:


Bola.net - Di balik popularitas yang menjulang tinggi, ternyata Cristiano Ronaldo sosok yang tidak terlalu banyak menuntut. Terbukti saat berkunjung ke Bali, Selasa (26/6) bintang Real Madrid itu tidak rewel urusan makanan.

"Tidak ada permintaan khusus. Jamuan makannya seperti kepada tamu kami. Menunya ada ikan, daging, salad, ya seperti itu," kata pengusaha nasional Tomy Winata di Denpasar, Selasa malam, saat menyambut kedatangan Ronaldo.

Sebagai pihak yang terlibat mendatangkan pemain terbaik dunia tahun 2008 bernomor punggung 7 tersebut, Tomy berusaha menjamu tamunya sebaik-baiknya. Ronaldo datang ke Indonesia tidak terkait urusan sepakbola, melainkan selaku Duta Forum Peduli Mangrove Bali.

"Waktu ketemu di Madrid bulan Maret 2013, saya dijamu makan oleh Ronaldo. Kini giliran saya yang menjamu Ronaldo," kata Tomy yang didampingi Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra. Seperti dikutip dari Antara, Selasa (25/6).

Menurut Wisnu, dia akan mengadakan gala dinner untuk penyambutan Ronaldo pada Rabu malam 26 Juni 2013 di Kharisma Ballroom Discovery Kartika Plaza Hotel di Kuta. "Sejumlah menteri dan tokoh akan hadir," kata Wisnu.

Cristiano Ronaldo kembali datang ke Indonesia, Rabu (26/6) dini hari tadi. Kali ini, Ronaldo bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanam Mangrove di Bali. (mdk/mac)

sumber http://www.bola.net/bolatainment/dij...ut-6a6cd4.html
tesr pertamax
mantap bener dah CR7 emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)