alexa-tracking

5 Cerita lucu petugas saat razia pengemis dan waria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc292948ba54e72600000b/5-cerita-lucu-petugas-saat-razia-pengemis-dan-waria
5 Cerita lucu petugas saat razia pengemis dan waria
Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/5-cer...-rekannya.html
pengemis tangan buntung tanjok temennya? emoticon-Matabelo




5 Cerita lucu petugas saat razia pengemis dan waria
ada2 aja gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Mungkin yang adu mulut sama orang yang pura2 tangan buntung udah siap nangkis serangan dari tangan n kaki yang keliatan. Eh taunya yang muncul malah tangan tak terduga emoticon-Ngakak
Entah ane yang pinter apa ini trit repost dari agan sukses8 emoticon-Bingung
Dunia ini semakin aneh aja emoticon-Belo
waria tenaganya 2x laki-laki normal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waria emoticon-Ngakak full power
Quote:


yang bener tonjok non pertamax bukan tanjok emoticon-Big Grin
poin yang ke-3 ya mereka kan dua jenis kelamin lelaki dan perempuan emoticon-Ngakak
ane ngakak aja liat poin yang lainnya apalagi yang ke-4 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang waria lucu banget gan
hahahaha...ada" aja deh kelakuan orang cari duit
pake pura" cacat, kasian kan aklo yang cacat beneran tapi jadi ga percaya gara" ulah orang" kaya mereka
waria itu emg super hero emoticon-Big Grin
Quote:


ni orang rajin amat yah pertamax hahahhaa, cakep si tapi ragu2 emoticon-Ngakak
ada'' aja dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkkw aneh2 aja tu petugas
wkwkwkwkw bencong dilawan emoticon-Big Grin

Thumbs up 

Sebenarnya ane pingin emoticon-Ngakak

Kasihan yang pengemis beneran gan, mereka yang seharusnya kita beri sedekah, bukan yang masih sehat tapi membohongi kita, berpura2 jadi pengemis, jadinya sedekah kita gak tepat sasaran.

Thanks for share gan.
ada2 aj tingkahny tpi berkat mereka hidup petugas jd lebih berwarna ...