alexa-tracking

2 Pernyataan Jokowi yang berubah dalam semalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc283959cb17f44200000f/2-pernyataan-jokowi-yang-berubah-dalam-semalam
2 Pernyataan Jokowi yang berubah dalam semalam
Quote:



Quote:





sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/2-per...m-semalam.html
asli nih bener2 calon pemimpin bangsa yang baik emoticon-Big Grin




2 Pernyataan Jokowi yang berubah dalam semalam
ane suka pemimpin yang kaya gini gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
gak dapet pertamax yang penting pekiwan ohohoho
bagus gan hebat banget gubernur nyah emoticon-Matabelo
mungkin budaya sungkan masih adaemoticon-Embarrassment
keputusan yg berpihak pada rakyat

AWAS PENIPU INI !!!
Bener Bner Seorang Pemimpin emoticon-Matabelo
malah ada yang kasih ane BATA


apa salah ane gan ?????
inilah Jokowi

hehehhehehehe
setuju dan mendukung itu dua hal yg berbeda..jokowi juga manusia yang tidak bisa berbuat banyak jika dihadapkan oleh birokrasi yg hirarkis kayak gitu emoticon-Big Grin

semoga yg terbaik utk beliau deh ke depannya emoticon-Smilie






2 Pernyataan Jokowi yang berubah dalam semalam
Kemarin ane pernah baca soal BLT n BLSM. Sebagai pribadi, Jokowi tidak setuju sama BLT atau BLSM itu, Gan. Tapi itu kan program pemerintah. Jadi, sebagai aparatur pemerintahan, dia harus mendukung dan melaksanakan program itu. Jadi, setuju sama mendukung itu beda menurut ane, Gan. Walaupun dia tidak setuju bukan berarti tidak mendukung

Kalau masalah transjakarta, justru ane lihat di situlah kebijaksanaan pak Jokowi. Dia mau mendengarkan pendapat orang lain tentang akibat kalau tarifnya dinaikkan. Bisa aja dia tetap ngotot tarif dinaikkan. Itu kan keputusan dia
pemimpin transformasional emoticon-Belomatabelo
woh jadi gitu toh
smoga jakarta mengalami perubahan yg lbh baik ditangan beliau
Selagi demi kebaikan masyarakat si gpp gan...ane setuju emoticon-I Love Indonesia
ini baru pemimpin bangsa yang kalo bahasa gaulnya "kece baday"
maju terus pak Jokowi!!!!!

Love 

Kadang pemimpin mengambil keputusan sepihak, tapi kadang dia juga lupa kalau punya banyak departemen.

Thanks for share.
Quote:


Etdah,dmana2 pertamax. Gmn cara y?
Komen pak jokowi selalu asyik..simple tapi cool..emoticon-Belo