alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc27921cd719700a00000a/nie-gan-cerita-misteri-tol-cipularang-km-70---100
nie gan cerita misteri tol cipularang km 70 - 100
Cerita mistis kerap muncul dari Tol Purbaleunyi,
atau lebih dikenal Tol Cipularang. Jalan bebas
hambatan itu dinilai angker oleh sebagian orang,
terutama di KM 70 hingga KM 100.

Bahkan, banyak yang meyakini, KM 70 hingga KM
100 merupakan poros gaib yang kerap meminta
tumbal. Posisinya berada di sekitar Gunung Hejo,
Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta,
Jawa Barat.

Teranyar adalah cerita mengenai penampakan
sosok wanita berkerudung. Beberapa pengendara
pernah melihat wanita itu tengah sendirian di
pinggir jalan. Pernah juga beredar foto
penampakan wanita berkerudung berada di
bagian tengah mobil.

Sejumlah kecelakaan hebat yang mengakibatkan
jatuhnya korban jiwa kerap terjadi di jalur itu.

Salah satunya adalah kecelakaan yang menimpa
mobil Avanza yang tengah dikendarai artis Saiful
Jamil dengan keluarga di KM 97.
Dalam kecelakaan itu, istri pelantun lagu dangdut
itu, Virginia Anggraeni (23) tewas seketika. Aroma
mistis makin merebak dengan beredarnya foto
penampakan wanita berkerudung di bagian
tengah mobil bernomor polisi B 1843 UFU itu.

Selang berapa waktu, enam orang yang hendak
mengadu nasib ke Jakarta tewas di jalan itu
setelah mobil travel yang ditumpangi menabrak
sebuah truk.

Warga sekitar tol mengenal Gunung Hejo sebagai
daerah ritual pemujaan. Banyak orang yang
mendatangi lokasi itu untuk meminta kekayaan
kepada mahluk gaib.

Namun, tak semua orang percaya maraknya
kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang murni
disebabkan oleh hal mistis. Sebab, jalur itu dikenal
sebagai zona tengkorak.

Di jalan tol pengemudi biasa memacu kencang
kendaraannya karena jarangnya tikungan.
Namun, di Tol Cipularang KM 97 terdapat sebuah
tikungan dan turunan yang dapat mengakibatkan
kecelakaan jika sang pengemudi tak siaga.

nie gan cerita misteri tol cipularang km 70 - 100

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ih makin angker aja jalan itu emoticon-Sorry



nie gan cerita misteri tol cipularang km 70 - 100
itu cuman sugesti emoticon-Ngakak
ih serem gan emoticon-Takut
kalo menurut saya sih daerah situ anginnya kenceng banget, jadi kalo mobilnya ngebut pas angin kenceng agak bergeser & kalo yang mengendarai kurang pinter bawanya goyang2 jadi pas sebelahnya ngebut kena angin melenceng dikit jadi kecelakaan deh. ditambah lagi jalanan agak nurun, jadi lajunya lebih ngeri lagi. emoticon-Hammer2
belom pernah ke jalan situ gan emoticon-Traveller
Selamat gw bolak-balik Bandung Jakarta sih belom pernah nemu hal mistis emoticon-Big Grin
mudah-mudahan sih jangan pernah emoticon-Frown
makin serem aja lewat sana gan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By momod..10062013
ih makin angker aja jalan itu emoticon-Sorry



nie gan cerita misteri tol cipularang km 70 - 100


Iya angker gan jalannya, tapi ava ente juga angker lho emoticon-Matabelo
nyata bget..
ane aja pas bwa mbil jam 12 mlem di lihatin kuntil anak lgi nyebrang...
kata tetanggga ane jga serem gan
disitu mending kecepatan maks 60 km/jam gan..ngeriiii jalanannya
yah begitu lah gan. Sering2 brdoa aja kalo dsana emoticon-Takut
ane gak tau gunung hejo, kemarin pas lewat liat gunung, eh ternyata itu gunung hejo
sama sering sering dzikir gan emoticon-Big Grin
kalo lewat situ berdoa aja gan, pasrah ama yg diatas emoticon-Big Grin
threadnya buset, niat ga niat emoticon-Cape d... (S)

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
percaya g percaya gan,
intinya banyak berdoa sama yg diatas gab..
lg dalem travel.. otw bandung.. hujan deres.. baru lewatin km 102.. heuheu.. emang seremini jalan tol..

pengendara kudu bener2 waspada.
mari ktia wisata mistis kesana gan ya