alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc1fc56112431854000002/cerita-nyatalttol-cipularang-part-1--gan-silahkan-nyimak
CERITA NYATA<TOL CIPULARANG PART 1 gan silahkan nyimak..
Spoiler for tol cipurang:

Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :

Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba2 dari belakang ada mobil ngedim2. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.

Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2 juga. Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.

Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gITU.hiiiiii...takut,

Nah bees..apakah anda pernah ngalamin...seperti ini..
Spoiler for t:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pertamax

walaaaah...serem amat gan,ati2 gan,kasian inget keluarga yg nunggu dirumah emoticon-Matabelo
tandain dolo ntar kalo lg boker ane baca emoticon-Ngakak
emoticon-Takut gan
Serem gan emoticon-Matabelo
Syukurnya ane ga pernah ngalamin gituan selama bolak balik lewat cipularang, jangan sampe deh emoticon-Cape d... (S)
wiih, hati2 deh kalo sedang berkendara gitu. apapun bisa terjadibdalam sekejap mata.
mengerikan banget gan
bisa diruqyah gak tuh jalan biar setannya pada pergi gan emoticon-Bingung
emoticon-Blue Repost emoticon-Repostrepost:
hmm kayaknya udah pernah denger cerita ini
but tetap emoticon-Takut juga
emoticon-Takut emoticon-Takut
wiiih ngeri gaaan, ada ada aja yaa, padahal gan setan ga bisa nyentuh kita loh, mereka cuman bisa nakutin kita doaang, dan bikin kita kecelakaan ckck. nice info gan emoticon-thumbsup
iya gan..
ada lagi..
pas sya plang mau ke cilegon dri bandung..
jam 12 ane bawa ngendarai mbil di tol cipularang..
tmen pada tdur..
ane sndiri mlah nglihat kuntilanak..
pkoknya emoticon-Takutemoticon-Takut deh gan
Emang ni gan tol cipularang banyak kisah" mistisnya emoticon-Takut
serem gan .. btw itu foto apaan di bawah ? kecil amat gan emoticon-Ngakak
harus tetep fokus gan,

serem juga ya
waduh kok ngeri amat gan ? beneran tah ? emoticon-Takut
ane jg pernahhh bacaa gann ceritanyaa.. klo kejadiann bgtu timpa agan, jgn panik gan.. klo berani nihh ya, agan cobaa ngerem mendadak ajaa, tp ga di saranin jg sih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By accelet
serem gan .. btw itu foto apaan di bawah ? kecil amat gan emoticon-Ngakak


poto tol cipularang ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×