alexa-tracking

fakta tentang olga syahputra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc1c657c1243143b000002/fakta-tentang-olga-syahputra
fakta tentang olga syahputra
Agan dan aganwati tau kan olga syahputra yang sering berbuat onar

Nah saya mau tanya nih gan

Apakah olga bisa di katakan laki-laki / perempuan ?
Apakah agan kesal dengan tingkah laku orang ini ?
Apakah agan lebih pilih olga atau sule ?

Coba gan mau tau jawab agan-agan dan aganwanti
Soalnya saya gak suka sama tuh orang
penting banget sih kak bahas olga sgala emoticon-Big Grin



fakta tentang olga syahputra
Ane ga suka humornya kasar keterlaluan emoticon-Mad (S)
kesal banget

AWAS PENIPU INI !!!
mending sule gan
Mau tau respon dari para kaskuser
Quote:


lucuan komeng kemane mane
Betul gan setuju sule lebih baik dari pada sih banci olga
Quote:


Komeng masih kurang lucu gan, lebih baik warkop lucu kemana-mana gan
Quote:


Ga tau gan, olga tuh sebenernya makhluk apaan..
Kadang becandaannya keterlaluan emoticon-Cape d... (S)
page one gan! emoticon-Shakehand2

wah gan, menurut ane, olga itu punya cara sendiri buat ngelawak, tapi caranya kadang kadang banyak yang gasuka, dan yang terpenting gan, olga menggelikan bagi anee
Quote:


Tapi ane kadang jijik gan sama perilakunya kayak bencisemoticon-Najis

Maklum lah gan kelamin nanggung wkwkwkemoticon-Ngakak
ya sule lah.. lebih bermartabat n jelas.
olga lagi olga lagi gan emoticon-Cape d... (S)
gak suka gayanya kyk banci kalo becanda gak di saring dlu tuh baik atau gak yang di candain....
olga itu smiles yang warna hijao di sebelah kanan gan emoticon-Najis
Mending standup aja gan lucu emoticon-Ngakak
pokok nya mah nanonano lah gan emoticon-Mad (S)



emoticon-PawOriginal®° By Dannyarmstrong
emoticon-Cool "You can when you believe."
fakta tentang olga syahputrafakta tentang olga syahputra fakta tentang olga syahputra
[CENTER]maho asli itu gan kayaknya emoticon-Najis pacarannya aja gak serius gitu sama ceweknya yg dulu
fakta tentang olga syahputra

HAH olga siapa tuh? nama binatang? pemain bola??





®original posted by kasusjadul
fakta tentang olga syahputra