alexa-tracking

The Reds Bertandang ke Indonesia 20 Juli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc1bcb3c118ed01e000003/the-reds-bertandang-ke-indonesia-20-juli
The Reds Bertandang ke Indonesia 20 Juli
Quote:


Quote:


Quote:


The Reds Bertandang ke Indonesia 20 Juli


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:
pengen liat coutinho doang

Wah..keren neehh

ane wajib nonton

The Reds Bertandang ke Indonesia 20 Juli
wah seru nih

AWAS PENIPU INI !!!
Quote:


pengen liat si SG main emoticon-Bola


***

Jangan lupa Rate 5 Gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
kalau MU ane nonton gan emoticon-Ngakak
lari emoticon-Ngacir2
Wah sayangnya Carragher udah pensiun emoticon-norose
Ditunggu nih SG dan kawan-kawan emoticon-Big Grin
Kalo chelsea ane nonton neh gan emoticon-Big Grin
Tapi liverpool menurut ane juga bagus kok emoticon-2 Jempol
Quote:

nonton didepan layar kaca emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Quote:


Yoi gan emoticon-Bola
kumpulin uang buat nonton gan


nonton didepan layar kaca emoticon-Hammer (S)
Wah bakalan jadi pertandingan yang seru jih emoticon-Matabelo
akhirnya ga cuman jadi suporter layar kaca doang para kopites di indonesia emoticon-Matabelo

WeWonItFiveTimes
wah keren nih LFC ke Indo emoticon-Matabelo

kapan ya Barca ke Indo emoticon-Embarrassment
Sampai ketemu di GBK 20 Juli......emoticon-Traveller
wah ada Liverpool mau ke Indo yaemoticon-Belo

bantu rate5 emoticon-Rate 5 Star aja ya gan, ane belom iso emoticon-Malu (S)
satu bulan lagi emoticon-Big Grin eh gak sampek seh emoticon-Embarrassment
siap2 meluncur ke jakarta emoticon-Ngacir
Sponsor yg dari indonesi nya Garuda Indonesia kan gan. Wah selamat ya fans nya liverpol kalo ane masih nungguin United nihemoticon-Matabelo
okeh ane tunggu suarez dan kawan-kawan di gelora..emoticon-Bola
×