alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc1a81572acf764b000005/cara-cepat-khatam-alquran-y
Cara Cepat Khatam Alquran (y)
assalamualaikum wr wb. maaf gan ini trit pertama ane jadi maklum seadanya deh ._.

kalo terdengar sulit khatam alquran, ciba deh tips di bawah ini :

AlQur'an itu terdiri dr hampir 600 lembar Kalau di bagi dlm 30 hari menjadi 20 lembar perhari

Memang kalo diliat sih susah tapi klo di bagi dlm tiap solat fardhu akan jadi mudah berarti baca stiap abis sholat 4lembar. Kalo begini kamu akn mengkhatam Di akhir bulann ramadhan

Bayangkan setiap orang baca pesan ini dan mengkhatam AlQur'an. Bayangkan pahala yg bakal km raih nanti.

Ketika ente ingin menyebarkan pesan ini,setan pun mencegahnya.
Setan bilang 'ga usah SEBARIN, ga penting kok, BUANG2 WAKTU aja'

tolong disebarin, seikhlasnya.
makin berwarna aja hidup emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sejati ente gan emoticon-Ngakak
Wah, boleh dicoba nih gan emoticon-Matabelo
trima kasih atas setetes ilmunya emoticon-Salaman
insya alloh ane ikutin cara ente ....
mudah2an berhasil khatam ane....
aminnnn
boleh juga nih dicoba
thx infonya gan, mudah2an bermanfaat
Bagus tipsnya gan.. ane akan coba.. thanks.
keren gan...

Smile 

nice nih gan,jadi cepet deh
iya bagus bgt Quote:Original Posted By kaisarsukses
Bagus tipsnya gan.. ane akan coba.. thanks.


ane tiap hari khatam brayy emoticon-Cool
Cukup baca al fatihah udah cukup emoticon-Hammer (S)
asal makhrajnya benar