alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc199a1e0bc3ca2f000003/ada-kangguru-punya-ayah-seorang-manusia
Ada Kangguru Punya Ayah Seorang Manusia!?
Yup yup, ada lho Agan dan Sis sekalian, kangguru yang bisa nganggep seorang manusia seperti ayahnya? Nggak percaya? Nih, coba dibaca cerita lengkapnya:

Quote:REPUBLIKA.CO.ID, Seekor kangguru bernama Pabbles di kebun binatang Australia menganggap seorang penjaga kebun sebagai ayahnya. Kangguru itu begitu lekat dan tak pernah lepas dari sang ayah.

Pabbles menjadi kangguru yatim setelah ditinggal oleh ibunya ketika berusia tujuh bulan. Lukas Simmonds, penjaga kebun binatang akhirnya memutuskan untuk menjaganya sampai kangguru cukup dewasa untuk hidup bersama kangguru lainnya.

Sejak itu, keduanya menjadi tak terpisahkan. Keduanya bahkan sering terlihat duduk bersama di depan televisi di kebun binatang Ballarat Wildlife Park, Victoria.

Pebbles juga terkadang masuk ke dalam karung sambil menonton program favorit. Sehingga ia dapat menciptakan perasaan berada di dalam kantong ibunya.

Meski kangguru yang ia rawat cukup hiperaktif, Simmond menuturkan, ia tetap berkomitmen untuk membantunya berkembang. "Sekarang aku harus membantunya beradaptasi dan ia akan melalui berbagai tahap tumbuh," katanya kepada surat kabar Australia Courier.

Kangguru yang terlihat senang bersama ayah angkat manusianya itu juga memiliki sisi nakal. Ia terkenal sering menakut-nakuti pembeli dengan mengintip keluar dari tasnya ketika Simmonds membawanya ke supermarket. Ada-ada saja.


Nah gimana pendapat Agan dan Sis? Baek banget ya Mr Lukas mau ngerawat kanggurunya emoticon-Sorry Tapi lucunya, ini udah berasa anak beneran aja sih, sampe nonton tv bareng XD

Ada artikel-artikel menarik lainnya kayak di beberapa artikel ini nih:

Misteri Kota Suku Maya yang Hilang Akhirnya Terungkap
Pemain Akrobat Seberangi Grand Canyon dengan Kabel
Hii, Ini Dia Siput Kanibal
Desa-desa Ini Terletak di Puncak Bukit
Ibu Ini Tidak Terima Dikatakan Rambut Anaknya Palsu

orang australia ya gan..
karna kucing n anjing udah terlalu mainstream emoticon-Ngakak
Ada Kangguru Punya Ayah Seorang Manusia!?



karena anjing dan kucing terlalu mainstream emoticon-Ngakak
kangguru pun jadi emoticon-Ngakak



Best Regards,
WSSChanger
#WOWKAKWOW,hah? masa sih? gak ada fotonya ya?







original post by anglputri
Ada Kangguru Punya Ayah Seorang Manusia!?
mungkin di alam liar ada tempat fitne emoticon-Ngakak
manusia kanguru
manusia beranak kanguru
gak ada fotonya ya ? emoticon-Bingung (S)