alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc182c3c118ee105000006/akibat-makan-nasi-bungkus-fenomena-subforum-bp
Ngakak 
[Akibat Makan Nasi Bungkus] Fenomena Subforum BP
ane pengen share cerita unik bin ajaib dari subforum BP emoticon-Big Grin


semua berawal dari ID rsryolagi yang sering mencela" jokowi dan ahok dan mengunakan segala macam cara untuk menjatuhkan jokowi.

nah di thread yang dia bikin berjudul
"Bukti KJP Berhasil, Ga Ada Lagi yang Ga Bisa Ambil Ijazah. Yang Bener Nih??"

kalo berita disini silakan Link



ni gan fotonya
Spoiler for Awas Ngakak:


dia cuma ambil sepotong dari beritanya

ni link Sumber


ternyata akibat cuma baca sebagian berita dia lupa kalimat ini gan

"Ia terpaksa berencana menjual ginjal untuk menebus ijazah anaknya sebesar Rp 17 juta yang ditahan pihak Ponpes Al-Ashriyyah Nurul Iman Parung".

dan alhasil Parung bukan merupakan jakarta gan
tapi karena setiap hari makanya nasi bungkus jadinya begitu gan emoticon-Takut



Update dia ngeless kyk bajaj lagi gan
Spoiler for Ngeless kyk bajaj:


tapi dari pembelaan dia ada yang janggal juga gan emoticon-Ngakak

Ditemui seusai menerima dokumen pelaksanaan anggaran (DPA), Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto menyampaikan adanya rencana memperluas cakupan program KJP


yah gitu deh gan ngeri kalo kita udah terlalu dikuasain emosi OTAK dia udah ke downgrade gan emoticon-Berduka (S).

dan komenya satu lagi gan

Spoiler for komen rsryolagi:


jadi menurut ni orang bapak lu dijakarta anaknya sekolah di Amerika Dapet KJP gan emoticon-Ngakak

super kan ?

yuk ramein tuh thread emoticon-Smilie


Sekedar JOKE di sore hari emoticon-Malu (S)

[Akibat Makan Nasi Bungkus] Fenomena Subforum BP

yuk tertawakan kebegoan dia emoticon-Malu (S)
Quote:ga usah komen disini gapapa gan yang penting dithread itu tidak tenggelam


NOTE : Ane cuma mengshare cerita lucu bin ajaib gan emoticon-Big Grin jangan dibata yahh emoticon-Big Grin

kita ambil aja hikmahnya jangan jadi orang bego kyk rsryolagi emoticon-Ngakak

tolong rate yaaa emoticon-Matabelo



TAMBAHAN DARI KASKUSER GAN
Spoiler for kank.s.cendol.:


TAMBAHAN LAGI NI GAN SIMPULKAN SENDIRI OTAK TS
MENGENAI RAGUNAN GAN emoticon-Ngakak

[Akibat Makan Nasi Bungkus] Fenomena Subforum BP


emoticon-Matabelo

tambahan SONG OF RYSRYOLAGI
Spoiler for silencely3:


Quote:Original Posted By pleshdisk
gan,jangan katain si artis forum bp goblok/tolol ya emoticon-Mad serius neh gw emoticon-Mad
dia itu cuman GAGAL PAHAM aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pejwan kalo boleh


emoticon-Matabelo
wkwkwk
goblok banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
reserved ah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zevskiel
wkwkwk
goblok banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan emoticon-Ngakak
asli ngakak magrib2 gan emoticon-Ngakak
uuuuuuppppp
emoticon-No Hope
klo ga salah dulu ni TS nya sama kan sama yg pernah ngata2in solo dan bangga2in surakarta. padahal surakarta sama solo itu sama emoticon-Ngakak
Parung Parung..... emoticon-Ngakak

Ya paling engga biar BP punya pergantian suasana emoticon-Big Grin
emang bego tu orang gan
biarin aja gan angkatan 2013 berarti clon emoticon-Ngakak
parung emang lg trend di BPLN gara2 panasbung yg saking bodohnya makan bungkusnya trus buang isinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By silencely3
asli ngakak magrib2 gan emoticon-Ngakak


iya gan threadnya dari kemaren ane udah ngakak emoticon-Ngakak
2 hari juga masih ngakak gann

Quote:Original Posted By silencely3
klo ga salah dulu ni TS nya sama kan sama yg pernah ngata2in solo dan bangga2in surakarta. padahal surakarta sama solo itu sama emoticon-Ngakak


maklum kualitas otak cuma makan nasbungkus emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fujishiro
Parung Parung..... emoticon-Ngakak

Ya paling engga biar BP punya pergantian suasana emoticon-Big Grin



ia gan ada badut baru di BP emoticon-Big Grin

Sekalian ah ane ikutan (pejwan gak nih emoticon-Bingung (S)) sambil kasih komen super jenius dari ybs:

Bukti tekape:
Quote:Original Posted By rsryolagi


Lah apa salahnya ngobrol2 ama binatang? Ane aja dulu punya anjing suka koq ngobrol2 ama anjing ane, duduk disebelah ane atau depan ane sambil ane elus2 palanya. Dia aja sepertinya ngerti apa yg ane ngomongin dan kadang bilang "hhmm" dan menganggukan palanya. Ga pernah liat orang ngomong ama binatang gan?


Cesar Millan wannabe ? emoticon-Bingung (S)
Who knows emoticon-Malu (S)
hati-hati deh kalo di BP
salah ucapan atau kalimat bisa dihabisin sama penghuninya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mencoba caper si tersangka
Quote:Original Posted By kank.s.cendol
Sekalian ah ane ikutan (pejwan gak nih emoticon-Bingung (S)) sambil kasih komen super jenius dari ybs:

Bukti tekape:



iya gan

otak dia sama otak anjing frekuensinya 11 - 12 emoticon-Ngakak
emang koplak tuh TSnya emoticon-Ngakak
bikin ngakak aja ini orang emoticon-Ngakak
kalo udah salah jangan ngeles lah tong emoticon-Hammer
Pengen dapet kartu jakarta parung kali ya dia ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rsryolagi


guk guk guk guk


asli ga ngerti gw bahasa anjink emoticon-Ngakak
maklum dia kan abis lepas dari RSJ emoticon-Hammer
×