alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc0caa4f6ea15179000009/sayang-isteri-anang-sediakan-10-orang-prt-buat-ashanty
Sayang Isteri, Anang Sediakan 10 Orang PRT buat Ashanty
Spoiler for ini dia:



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Banyak bener pembantu rumah tangganya gan, buat apaan aja ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Apa komentar Syahrini ? Cetar Membahana kah ? Melewati Garis Khatulistiwa kah ? Atau Alhamdulillah Yaa...




soember
sayang istri atau cuma modus aja tuh ngincer pembokat emoticon-Ngakak



Sayang Isteri, Anang Sediakan 10 Orang PRT buat Ashanty
Wow....
Ente bisa aja gan...sumber dr mn ?
Hehe


-------------------------------------------------------------------------
Baju grosir : www.setengahlusin.com
Promo gratis biaya pengiriman ke seluruh indonesia hingga 31 juli 2013 emoticon-I Love Indonesia (S)
buset ga kpertamax ane gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwk lebay banget si anang tuh
Quote:Original Posted By momod..10062013
sayang istri atau cuma modus aja tuh ngincer pembokat emoticon-Ngakak


Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
tajir sih, jaangankan 10 PRT, mau 10 istri pun die sanggup emoticon-Ngakak
Gila 10 Pembantu

Emak Gw Aja Pembantu Cuma 2
super sekali...
mantap rumahnya emoticon-EEK!
Orang Kaya...
Boros amat tuh orang
Nampang pejwan ganemoticon-Traveller
ane sebiji pembantu aja gak sanggup gan emoticon-Ngakak
dasar istrinya aja yg manja emoticon-Ngakak
10 pembantuemoticon-Matabelo
berita ga penting pamer kekayaan doang
kalo mampu buat ngebayar sih ga masalah
kebangetan ini sih emoticon-Ngakak
Walah malah bikin malas jadi ibu rumah tangga

Tapi Kalo punya duit sih gak masalah
pasangan yang sungguh terlalu....emoticon-Cape d... (S)...mending sebagian uangnya buat bantu orang ga punya dari pada buat rumah semewah ini di dunia....malah bisa bikin rumah di surga