alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc0b3c572acf5a3d000003/agan-introvert-pengen-lebih-tau-banyak-lagi-tentang-introvert-ayo-masuk
Thumbs up 
Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!
Halo agan n sista!

Kali ini ane mau bahas tentang introvert nih....
Langsung aja nih ada artikel yang bagus tentang introvert....
cekidot....

Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!

Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!

Spoiler for introvert:


Penasaran pengen tau agan seorang introvert atau ekstrovert?
ane nemu quiznya nih....

Quiz Introvert atau extrovert?

tinggal dijawab aja pertanyaannya, ntar bakalan ada hasilnya....

Ane sendiri introvert gan. Susah bener kalau harus berinteraksi sama orang apalagi kalau gak kenal-kenal banget. Jadinya ane sering dibilangin pendiam, bahkan ada yang bilangin ane sombong. Padahal sebenaernya ane baik kok, cuma agak susah aja kalo berinteraksi sosial sama orang, entah cuma sekedar nyapa atau ngobrol panjang.
Tadinya ane bingung gimana caranya supaya enggak begitu lagi, biar enggak dibilangin sombong. Tapi ane nonton videonya Susan Caine di TED, dia bilang orang introvert itu jangan mau terpaksa berubah jadi extrovert, tapi orang2 extrovertlah yang harusnya menghargai introvert.
untuk lebih lengkapnya silahkan ditonton sendiri gan, dijamin gak nyesel deh, mencerahkan banget....
youtube-thumbnail


Ini ane kasih tweet orang introvert...
Spoiler for tweet introvert:

Spoiler for tweet2:


Kalo yang ini akun Indonesia buatan ane gan....

Spoiler for tweet:


gimana gan? kalo agan2 punya pengalaman juga silahkan di share aja disini, atau bisa juga follow and mention @tweetintrovert minta follbek juga boleh gan tinggal mention aja....

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) and emoticon-Rate 5 Star
ada bagusnya juga tuh punya sifat begitu emoticon-Big Grin



Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!
wew baru tahu gw gan istilahnya tuh
emoticon-Sorry ane juga bgtu gan,,, emoticon-Sorry
Wah ane bgt tuh gan...
Spoiler for For Special People:
ane tope orang yg gimana yaa
itu tweet introvert yg buatan agan ada yg berlebihan ya isinya emoticon-Ngakak (S)
tapi ada yg sesuai juga sih gan emoticon-Big Grin
ane termasuk orang introvert pake banget..
ane ijijn follow twitt-nya ya gan emoticon-Big Grin
ane banget...

diem bukan karena ga peduli.. tapi menganalisa.

ga ikut rusuh kalau ada masalah bukan berarti ga simpati, tapi berusaaha tenang agar bisa mikir jalan keluar.
Quote:Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!
Quote:Original Posted By midard99
nice info gan ! emoticon-Big Grin
ane juga introvert gan emoticon-Malu



Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!



Quote:Original Posted By al0neranger
emoticon-Sorry ane juga bgtu gan,,, emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By kaosbodyimaging
Wah ane bgt tuh gan...
Spoiler for For Special People:


senasib kita gan, ayo follow @tweetintrovert

Quote:Original Posted By blackderby
ane tope orang yg gimana yaa

Di cek quiznya gan, supaya tau agan tipe yg mana

Quote:Original Posted By yudicious
itu tweet introvert yg buatan agan ada yg berlebihan ya isinya emoticon-Ngakak (S)
tapi ada yg sesuai juga sih gan emoticon-Big Grin

Asli, itu tweetnya curahan hati ane gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By onaboys
ane termasuk orang introvert pake banget..
ane ijijn follow twitt-nya ya gan emoticon-Big Grin

siip gan :beer
Quote:Original Posted By samudra6969
ane banget...

diem bukan karena ga peduli.. tapi menganalisa.

ga ikut rusuh kalau ada masalah bukan berarti ga simpati, tapi berusaaha tenang agar bisa mikir jalan keluar.

setuju banget ane gan, ane paling gak suka sama konflik yang sia-sia
Quote:Original Posted By ypower 

komen dong gan, jangan cuma nge junkemoticon-Sorry
bener banget gan!! ane introvert, yang semua ane baca bener gan!! tapi kayanya di sini introvert dibagus2in banget, ane jadi malu emoticon-Malu (S)
boleh dong ditulis kekurangannya biar bisa buat jadi bahan intropeksi emoticon-Smilie
tau deh ane introver atau gak, kalo keadaan ane :
1. kalo ada keramaian ane menghindar
2.temen ane sedikit cuma temen sejati bukan temen hari ini besok lupa
3.ane dibilang ibu ane kurang begaulemoticon-Berduka (S) padahal ane gak suka ngumpul kalo gak ada hasil
4.ane suka protes, karena gak sesuai dengan isi otak ane
5.ketika ada masalah orang pada ribut, ane nyari solusi. pernah kejadi ilang kunci motor , temen ane saling tunjuk, ane sibuk nyari kunci
6. memang bener kalo ada orang yang kita kenal tapi gak terlalu akrab, ane kayak kaku gitu kalo nyapa/ngalor kidul
Sifat" ane lebih ke introvert..
senang menyendiri dan pemerhati sifat" orang laen emoticon-Big Grin
ane suka trit kek gini emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By theonewman
bener banget gan!! ane introvert, yang semua ane baca bener gan!! tapi kayanya di sini introvert dibagus2in banget, ane jadi malu Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!

boleh dong ditulis kekurangannya biar bisa buat jadi bahan intropeksi Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!


Kekurangannya ya karena kita hidup di masyarakat yang gak tau menau soal beginian, kita yang jadi susah, di sekolah, kampus n kantor2 semuanya menuntut untuk jadi ekstrovert, kitanya jadi gak nyaman. Padahal menurut Susan Caine di video yg diatas, 1/3 penduduk dunia adalah introvert, itu artinya setiap 3 orang yang agan temui 1 orangnya itu introvert. Jadi harusnya orang2 extrovert itu harus menghargai introvert bukan malah menyuruh kita menjadi extrovert

Quote:Original Posted By wayangan
tau deh ane introver atau gak, kalo keadaan ane :

1. kalo ada keramaian ane menghindar

2.temen ane sedikit cuma temen sejati bukan temen hari ini besok lupa

3.ane dibilang ibu ane kurang begaulAgan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk! padahal ane gak suka ngumpul kalo gak ada hasil

4.ane suka protes, karena gak sesuai dengan isi otak ane

5.ketika ada masalah orang pada ribut, ane nyari solusi. pernah kejadi ilang kunci motor , temen ane saling tunjuk, ane sibuk nyari kunci

6. memang bener kalo ada orang yang kita kenal tapi gak terlalu akrab, ane kayak kaku gitu kalo nyapa/ngalor kidul


sama bgt kita gan, agan itu introvert emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kwibz
Sifat" ane lebih ke introvert..

senang menyendiri dan pemerhati sifat" orang laen Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!

ane suka trit kek gini Agan introvert? pengen lebih tau banyak lagi tentang introvert? Ayo masuk!


thx gan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya
follow juga @tweetintrovert
setelah baca ini, baru tau kalo ane introvert emoticon-Big Grin
kalo ketemu orang, susah mau nyapa, jadi kadang dibilang sombong..
tapi dari yang ane baca, kebanyakan orang yg kelainan mentalnya itu introvert emoticon-Frown
bener ga gan ? itu yang ane takutin emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By wayangan
tau deh ane introver atau gak, kalo keadaan ane :
1. kalo ada keramaian ane menghindar
2.temen ane sedikit cuma temen sejati bukan temen hari ini besok lupa
3.ane dibilang ibu ane kurang begaulemoticon-Berduka (S) padahal ane gak suka ngumpul kalo gak ada hasil
4.ane suka protes, karena gak sesuai dengan isi otak ane
5.ketika ada masalah orang pada ribut, ane nyari solusi. pernah kejadi ilang kunci motor , temen ane saling tunjuk, ane sibuk nyari kunci
6. memang bener kalo ada orang yang kita kenal tapi gak terlalu akrab, ane kayak kaku gitu kalo nyapa/ngalor kidul


semuanya sama gan, kecuali poin 4..
ane lebih berpasrah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By samudra6969
ane banget...

diem bukan karena ga peduli.. tapi menganalisa.

ga ikut rusuh kalau ada masalah bukan berarti ga simpati, tapi berusaaha tenang agar bisa mikir jalan keluar.


setuju ni bgt ni, kadang ane jg introvert gan, diem diem tp di otak mikir mulu wkwk emoticon-Ngakak