alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc011c6112436e59000009/jalanquot-ke-virgin-beach-bali-pic
jalan" ke Virgin Beach BALI (pic+)
ane disini mau bagi" info buat agan" yang mau liburan ke bali. dan sudah bosan dengan pantai kuta atau sanur

kemaren ane jalan" ke pantai pasir putih atau virgin beach (sebutan bagi wisatawan)

nah virgin beach itu berada di daerah karangasem, bali. tepat nya di desa prasi. tempat nya masih asri banget gan. trus disana juga jauh dari jalan raya jadi suasananya damai banget. langsung aja ya gan ane kasih gambar nya.

Spoiler for jalan:


Spoiler for ada monyet nampang :


Spoiler for tampak dari kejauhan:


nah saran dari ane klo mau kesana. jangan naik kendaraan yang ceper" gan soalnya jalananya lumayan extrem emoticon-Ngakak

kita sampe di tujuan gan
Spoiler for virgin beach:


maaf ya gan klo tread ane berantakan maklum gan buat nya juga dari hp plus nubi pula

trus maaf juga buat hasil foto nya jelek maklum gan ane cuma pakai XU punya S*NY

dan yang pasti gak repost gan soalnya ane jepretan sendiri n ngetik sendiri. biaya buat masuk ke virgin beach. kemaren ane satu mobil Rp. 5000 + parkir Rp. 5000. murah kan gan. klo buat parkir memang mahal soalnya itu lahan pribadi gan

bonus dari ane gan
Spoiler for bonus:



sekian gan thread berantakan n gak mutu tinggi a.k.a KW hahaha emoticon-Ngakak ane cuma berusaha menghibur kok gan

Spoiler for muka ane gan:


Spoiler for sumber:
waow pemandangannya ok punya ganemoticon-Matabelo
ga bakal bisa kesana emoticon-Sorry
ga tahan harganya emoticon-Sorry


keren banget gan

pantai + pemandangannya




ane numpang narsis yaa

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By djuragancendol
waow pemandangannya ok punya ganemoticon-Matabelo
masih sepi gan tempat nya kemari lah emoticon-Ngakak
ademmmmm....

btw disana bulenya topless ga gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By refrigeration
ga bakal bisa kesana emoticon-Sorry
ga tahan harganya emoticon-Sorry


emang nya agan orang mana emoticon-Ngakak.
Quote:Original Posted By Maznoe
keren banget gan

pantai + pemandangannya




ane numpang narsis yaa

emoticon-Cool
narsis bayar goceng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By samudra6969
ademmmmm....

btw disana bulenya topless ga gan? emoticon-Matabelo


lumayan gan klo mau liat nya ujung nya pink hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh nih kalo ke bali kesini kuta uda terlalu rame sekarang
Quote:Original Posted By supermansmandoe
boleh nih kalo ke bali kesini kuta uda terlalu rame sekarang

iye bener gan. nanti kabar" in aja soalnya tu tempat lumayan susah di cari hehe
Nice info gan, ane rate bintang 5 yach.
Quote:Original Posted By petmi
Nice info gan, ane rate bintang 5 yach.

iya terima kasih agan emoticon-Malu (S)
di jogja juga banyak virgin beach kaya bgini..
tapi ntar klo udh mulai rame, jadi ga virgin lagi emoticon-Cape d... (S)
keren banget gan emoticon-Matabelo
jadi pengen ke bali lagi
wah kapan2 perlu dicoba nih
ye gk ngajak2
wih keren dah
kapan kapan ke sana dah gan kalo gua lagi di bali emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By diablo21
keren banget gan emoticon-Matabelo
jadi pengen ke bali lagi
mampir" lah nanti ane temenin haha