alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc005f1e0bc3dc22000007/dahlan-iskan-kembali-berulah
Dahlan Iskan Kembali Berulah
Dahlan Iskan Kembali Berulah
Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali "berulah". Kali ini, dia memaksa membuka palang pintu parkir milik Secure Parking yang berada di pintu keluar area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menuju ke Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dahlan melakukan itu lantaran terjadi kemacetan yang luar biasa menuju pintu keluar Gelora Bung Karno. Saat itu, Dahlan berinisiatif turun dari mobil dan mengangkat portal parkir agar kendaraan bisa keluar dengan cepat.

Kebetulan saat itu Dahlan Iskan bersama Dubes RI untuk Swiss, Djoko Susilo. "Wah Pak Dahlan turun itu mau ngapain Mas, ternyata mau mengangkat penghalang pintu masuk parkir. Wah kalau di Swiss tidak akan pernah ada seperti ini," kata Djoko Susilo seperti diungkapkan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Kamis (27/6/2013).

Ketika mengangkat pintu, seorang satpam tiba-tiba datang dan meneriaki petugas loket. "Hoi tolong buka pintunya, itu menteri," kata satpam itu.

Ketika satpam berteriak seperti itu, Dahlan langsung menyahut, "Ini bukan persoalan menteri ya, aku ini bukan sebagai menteri. Namun, ini pelayanan yang buruk sekali. Orang antre begitu panjangnya, Anda tenang-tenang saja dan tidak melakukan upaya apa pun," semprot Dahlan.

Penyebab mengularnya kendaraan keluar dari Gelora Bung Karno ialah lantaran saat itu pintu parkir yang dibuka hanya satu unit karena portal lain rusak.

SUMBER

tau ada menteri aja baru pada bergerak. kalo kite-kite yang begitu bisa dilempar emoticon-Bata (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tampol aja pak emoticon-Ngakak
wahh pak dahlan iskan emng top dah
lama lama kok si dahlan kliatan caper yah gan
^
Bukan caper kalo nurut saia. Malah bagus dia mau "berulah" kek begitu...
Quote:Original Posted By djuragancendol
lama lama kok si dahlan kliatan caper yah gan


masa udah tau ga beres mau didiemin aja sih gan? emoticon-Big Grin
iye kalo mentri aje gerak tuh orangemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setujua ama TS, kalau mentri yg bilang begitu, mereka pada diem, kalau kita orang biasa, ama satpamnya ditampol-tampol kali emoticon-Cape d... (S)


semoga perparkiran Indonesia semakin bagus, misal pintu keluar ada 3 yg dipake 1 doang karna alasan begitu, bilang aja males ngeluarin duit buat perbaikin + males gaji pegawai yg ngurusin pintu keluar lagi emoticon-Cape d... (S)





LitleKurcaci
ADH_Art
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Meskipun kadang berlebihan.. tapi tindakan beliau patut diacungi jempol
Quote:Original Posted By djuragancendol
lama lama kok si dahlan kliatan caper yah gan


jadi pak dahlan mesti diem aja gitu ? dengan pelayanan yang buruk emoticon-Betty
sudah saatnya yang begini-begini harus dibenahi, ky yang udah jokowi lakuin dibanyak tempat emoticon-thumbsup
kalau ane yang maksa buka plang itu ane pasti di teriakin "GOOOOBBBLOOOKK LUU YAAA"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Ternyata ane dapet pejwanemoticon-Matabelo
wah mantap nih
Bata aja Pak ... emang tukang parkirnya lemot tuh emoticon-Matabelo
Tapi juga bukan berarti Pak Dahlan Iskan bisa seenaknya saja turun tangan dan mengangkat potal parkiran itu. Kan beliau sebagai Menteri punya kuasa menegur manajemen perparkiran.

Sadarkah beliau bila semua orang seperti beliau, main angkat, main buka, maka ga ada kepastian berusaha di negeri ini. Setiap ada kemacetan, trus semua portal parkir dibuka? kalo tol macet, gerbang tol dibuka? Plis deh, come on...

Kalo tindakan beliau itu ditiru orang lain, bagaimana? Atau misalnya perusahaan parkir merasa dirugikan, lalu menuntut beliau, bagaimana?

Saya hanya berharap ada pemimpin yang tegas, merakyat, tapi tetap sesuai dengan proporsi wewenangnya masing-masing.
iya gan kalau kita yang begitu bisa di teriakin "mau jadi jagoan lo dimari bray" trus di gebukin dahemoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Aleebaba
Tapi juga bukan berarti Pak Dahlan Iskan bisa seenaknya saja turun tangan dan mengangkat potal parkiran itu. Kan beliau sebagai Menteri punya kuasa menegur manajemen perparkiran.

Sadarkah beliau bila semua orang seperti beliau, main angkat, main buka, maka ga ada kepastian berusaha di negeri ini. Setiap ada kemacetan, trus semua portal parkir dibuka? kalo tol macet, gerbang tol dibuka? Plis deh, come on...

Kalo tindakan beliau itu ditiru orang lain, bagaimana? Atau misalnya perusahaan parkir merasa dirugikan, lalu menuntut beliau, bagaimana?

Saya hanya berharap ada pemimpin yang tegas, merakyat, tapi tetap sesuai dengan proporsi wewenangnya masing-masing.


Kayak gak tau indonesia aja gan,kalau negur manajemen parkirnya,keburu tambah mancet gan emoticon-Cape d... (S),kita ini perlu di tindakan langsung,istilahnya mesti di beri pelajaran dulu baru ngerti emoticon-army

Salut sama pak dahlan,semoga bisa jdi pembelajaran bagi manajemennya emoticon-Jempol
Tindakannyg bener mnurut ane gan wlopun kliatan caper
semoga makin banyak di indonesia orang seperti jokowi, ahok, dan pak dahlan ini emoticon-2 Jempol
ininih ky iklan talk less do more ngihihi salut dah tapinya