alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbfda7542acf614400000c/pak-di-berulah-lg-gan
Pak DI berulah lg gan..!!!
Marah dan Buka Paksa Gerbang Senayan, Dahlan Sampai Lupa Pakai Sepatu

Pak DI berulah lg gan..!!!

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan marah di Gelanggang Olahraga Senayan sampai membuka paksa salah satu gerbang parkir. Saking kesalnya, Dahlan sampai lupa memakai sepatu saat keluar dari mobil dan melakukan aksinya.

Seperti tampak dari foto yang dikirim Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Dahlan yang memakai kemeja putih dan celana hitam itu hanya mengenakan kaus kaki hitam saja. Tidak terlihat sepatu yang biasa ia pakai sehari-hari, yaitu sepatu DI 19.

"Benar, itu pakai kaus kaki. Kan sepatu beliau jelas DI dan kelihatan (kalau dipakai)," ujar Faisal kepada detikFinance, Kamis (27/6/2013).

Menurut Faisal, saat itu Dahlan sedang melepas sepatunya di dalam mobil. Namun, karena buru-buru ingin membuka gerbang dan mengatur antrean, maka mantan Bos PLN itu langsung melompat begitu saja keluar mobil.

Dahlan memang sempat kesal karena antrean di pintu keluar GOR Senayan mengular panjang dan tidak bergerak. Padahal, para pengantre tidak harus membayar lagi di pintu keluar ini hanya cek tiket saja.

Antrean terjadi karena hanya satu pintu yang dibuka, sehingga wajar saja terjadi antrean panjang karena di lokasi tersebut juga sedang dipadati oleh pengunjung BUMN Innovation Expo and Award 2013.

Saking kesalnya, Dahlan langsung turun dari mobil dan membuka paksa palang yang ada di dekat pos pengecekan karcis parkir. Dahlan pun dibantu oleh petugas keamanan yang menyadari yang berusaha membuka palang itu adalah seorang menteri.

Setelah palang diangkat oleh Dahlan yang dibantu salah satu petugas, antrean pun langsung berkurang. Dahlan pun tetap ikut membantu pengaturan arus keluar sampai antrean menjadi lancar kembali.

Faisal menambahkan, pintu keluar yang disediakan sebenarnya ada dua, tapi yang satu tidak dibuka karena rusak. Pintu yang rusak inilah yang diangkat oleh Dahlan supaya bisa mengurangi antrean mobil.

smoga belom emoticon-Blue Repost
ane repost dari sumber
Quote:[url]http://finance.detik..com/read/2013/06/27/153448/2286093/4/marah-dan-buka-paksa-gerbang-senayan-dahlan-sampai-lupa-pakai-sepatu?f9911023[/url]

komeng agan2
Quote:Original Posted By bancet.
bagus lah ,harusnya biar paham,klo ada yg rusak ya diperbaiki lgsg,biar malu


Quote:Original Posted By jshvfun2
Ya boleh tahanlah CARI MUKA nya pada masyarakat..

Petugas Parkir Gerbangnya yang "Malu" , jadi ngerasa kayak yang mempersulit jalan.. padahal dia hanya menjalankan prosedur.. haizzzzz


yg bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ilhaaaaaaam
Buset udah kaya preman aja tuh Mentri emoticon-Matabelo
Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!


Pak DI berulah lg gan..!!!


im emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By liberAce
judulnya provokatif bener ini, menarik kan gak harus menjurus..

pertamex.. ane amankan ya gan..^_^
kalo pintunya rusak y cepat" diperbaiki drpd macet trus mala bikin memperlambat kendaraan mobil yg lain..
nice info gan
lagi2 Pak DI... lagian itu yg rusak dibenerin napahhhhhh....
bagus lah ,harusnya biar paham,klo ada yg rusak ya diperbaiki lgsg,biar malu
Ya boleh tahanlah CARI MUKA nya pada masyarakat..

Petugas Parkir Gerbangnya yang "Malu" , jadi ngerasa kayak yang mempersulit jalan.. padahal dia hanya menjalankan prosedur.. haizzzzz
kuat bener pak di nahan portalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus lah biyar pada berfikir yang punya perusahan parkir
ane bingung nih sama kelakuan nya harus ngartiin dari sisi positif atau negatif nya emoticon-Bingung
harusnya menteri emang sigap kayak gini...
kalau menteri yang sok kuasa bakal pakai pengawal minta didulukan
lah trus mobil yang keluar kagak di cek tiketnya?
kalo ada yang ilang gimana pak DI?
Quote:Original Posted By Meeeooong2007
lah trus mobil yang keluar kagak di cek tiketnya?
kalo ada yang ilang gimana pak DI?


Klo ada yg ilang di luar tanggung jawab kami emoticon-Ngakak

Buset udah kaya preman aja tuh Mentri emoticon-Matabelo
Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!Pak DI berulah lg gan..!!!












Pak DI berulah lg gan..!!!
Pintu rusak ya harusnya cpt dibenerin donk, anggaran sampe miliaran pasti kan ada anggaran hal tak terduga. Klo aja anggaran hal tak terduga cuma 1% dari 1M pun dapetnya 10jt. Masa 10jt buat benerin pintu parkir aja kurang? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Achal.Pang


Klo ada yg ilang di luar tanggung jawab kami emoticon-Ngakak



demi 2014 angkat angkat gerbang juga nggak masyalaaahhhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane lebih demen pak de joko.
nggak over kaya bapak satu ini emoticon-Cape d... (S)
kuat aje tuh orang nahan portal emoticon-Matabelo
Andai saja masyarakat biasa juga bisa seperti itu...

wah parah ampe lupa tapi ane salut
judulnya provokatif bener ini, menarik kan gak harus menjurus..