alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbfbf91bcb17307c000006/akhirnya-impian-jeremy-teti-rekaman-terwujud
Akhirnya Impian Jeremy Teti Rekaman Terwujud
Akhirnya Impian Jeremy Teti Rekaman Terwujud

Liputan6.com, Jakarta : Popularitasnya sebagai pembaca berita Liputan 6 SCTV, membuat Jeremy Teti kebanjiran tawaran lain. Setelah muncul di berbagai program di berbagai televisi, akhirnya Jeremy Teti bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

"Iya, siang ini saya mau rekaman. Saya sudah berada di Daylight Studio Indonesia di Teluk Gong, Jakarta Utara. Sudah siap-siap untuk rekaman. Senang banget. Ini impian dari kecil," kata Jeremy Teti, saat dihubungi via BlackBerry Mesenger (BBM), Kamis (27/6/2013).

Awal keterlibatan Jeremy Teti di dunia musik karena ulah iseng Eka Gustiwana yang mengolah rekaman dirinya yang sedang membawakan berita tentang BBM Campuran di Liputan 6 Malam SCTV.

Jeremy Teti dibuat seolah sedang nge-rap. Video yang diunggah Eka di Youtube itu mendapatkan respons yang luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa hari sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

"Akhirnya aku benar-benar diminta untuk rekaman oleh Eka. Dia memang seorang musisi," jelas Jeremy Teti yang biasa disapa Om Jay.


Sumber: http://showbiz.liputan6.com

Jacket HOODIE KUALITAS ORI HARGA LOKAL GAN
wah bruntung dia ya emoticon-Big Grin
harus terima kasih ama si eka tuh
semoga si jeremy teti lagunya enak...
lebih baik, Ngaca dulu deh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bercanda doang!!
awal mula dari presenter trus jadi penyanyi yak? emoticon-Matabelo
berarti om deddy juga bakal rekaman?
suaranya keren gak gan?

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
suaranya keren gak gan?

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
Sodaraaa berhati2lah mengisi bebe em

:Ngakak
berawal dari iseng2 di yutup jadi rekaman beneran emoticon-thumbsup
mending orang ini daripada arya ngga guna
Quote:Original Posted By bang.oma
mending orang ini daripada arya ngga guna



setuju gan si arya kelwatan sok dia baru terkenal emoticon-Big Grin
hahahahahah, lucu juga rekaman Jeremy Tetti
dasar artis karbitan !! emoticon-Ngakak
bukannya mateng malah busuk
emoticon-Ngakak