alexa-tracking

salah langkah menurut ane,menurut ente?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf9193c118e816200000a/salah-langkah-menurut-anemenurut-ente
salah langkah menurut ane,menurut ente?
Quote:



Quote:


Quote:


sekian dulu dehh... gan ,, itu menurut ane .. siap tau ada yang mau nambahin
emoticon-Smilie

kalo emang ada yang baik hati kenapa engga timpuk cendol emoticon-Ngakak
nijin nyimak
Quote:


cepet amirr gan. emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


tangku tangku gan hehehehe
menurut ane juga salah langkah gan emoticon-Big Grin sama kalo gitu kita gan emoticon-Shakehand2
wah ane orang bekasi gan kurang paham ama yg begituan.. ane bantu2 bkin macet jakarta aja deh.. haha
Quote:


wah jadi kendaraan ente semua nih yang bikin macet? wah perlu ditindak ni.wkwkwkw
nyimak dulu deh ane
yahh bisa jadi
itu semua salah langkah
gk tau gan
kalo menurut ane
dalam politik itu semua ada konspirasinya
Quote:


masa iya gan dari ratusan orang disana engga sampe terpikir ke sini emoticon-Malu (S)

ane mah ikut orang orang pintar yg di senayan sana aja gan, percuma juga ane ngedumel ga bakal didengerin sama mereka
Quote:


emoticon-Sorry iya sih gan , tapi sayang kalo ada sesuatu yang bagus malah pilih yang kurang bagus .. kalo ada emas kenapa ambil perunggu emoticon-Ngakak
yg nomor 1 seriusan gan emoticon-Cape d...
wah kalo ane org jakrta, ipad iphone imac udha bertebaran dirumah ane emoticon-Ngakak (S)
waaahh,,, ane kagak ngarti masalah begituan Gan... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir2
Quote:


gue serius gan , gan punya mantan anak sekolahan .. nah dy dapet emoticon-Cape d... (S) dy sih swasta , coba deh kalo ada sodara atau apa ditanya
Quote:


masa iya gan engga ada yang mikir ampe kesini emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sorry sepiii banget gan
×