alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf8a08327cf1422000008/belum-gajian-inilah-tips-dan-trik-makan-gratis-dompet-tipis-masuk
Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!
Thread perdana , wajib di Rate ya
komen
cendol emoticon-Ngakak


Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!
Quote:Memiliki uang yang pas-pasan akan mengurangi porsi makan Anda. Padahal Anda ingin makan makanan yang lezat dan enak. Namun, untuk memenuhi hal tersebut harus ditunda dulu karena uang yang di dompet dan di ATM hanya cukup untuk biaya makan sehari sekali.

Saat lagi tidak punya uang, Anda tentunya juga akan membatasi makan. Terbiasa makan sehari 3 kali bahkan lebih, tetapi saat uang di dompet cekak, Anda hanya cukup makan sehari saja.

Tetapi jangan panik, ada cara yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa makan meskipun uang sedang 'sekarat'.

Berikut tips dan trik makan gratis:

1. Makan di tempat kondangan

Cara ini bisa Anda lakukan yakni, numpang makan di kondangan. Namun, ini hanya bisa Anda lakukan pada weekend, seperti, hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk melakukan cara ini Anda harus pintar berakting. Anda harus pasang wajah meyakinkan saat datang ke resepsi pernikahan tersebut. Pasang wajah senang, ikuti prosesi dengan baik, bersalaman dengan pasangan yang nikah, setelah itu santap semua makanan yang disajikan. Tapi, jangan lupa juga untuk memakai pakaian yang rapi dan menyediakan amplop kosong.

Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!


2. Menginap di rumah teman


Anda bisa memilih alternatif lain yakni, menginap di rumah teman. Kali ini Anda harus memanfaatkan teman. Pilih teman yang rumahnya bisa diinapi dan makan gratis. Anda bisa pura-pura mengerjakan tugas bersama. Kemungkinan, teman Anda akan mengizinkan Anda untuk menginap di rumahnya.

3. Menjadi Tester saat jalan-jalan ke mall

Biasanya Anda akan menemukan toko yang memberikan sampel makanan. Namun, Anda harus pura-pura seperti orang yang mau beli. Pastinya Anda akan disuruh nyobain satu persatu kue tersebut. Agar perut lebih kenyang, Anda bisa bolak-balik ke toko itu lagi. Caranya, gantilah baju, celana, dan penampilan rambut Anda. Setelah mengganti semua itu, datanglah lagi dan gunakan cara yang sama seperti sebelumnya.

Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!

4. Menunggu orang selesai makan

Cara terakhir, agar bisa makan gratis, yakni menunggu orang selesai makan. Cobalah jalan-jalan ke mall dan hampiri food court-nya. Cari orang yang makanannya belum habis dan langsung pergi meninggalkan makanannya. Jika tidak ada orang yang memata-matai Anda, maka segera habiskan makanan orang itu.wkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



BONUS, Buka Wajib Kasi Cendol emoticon-Big Grin
Spoiler for klik:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sundul
emoticon-Ngakak ane biasa tuh jd tamu uninvited ato ga pasang status duh pengen diajak ke kondangan deh emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin bisa dicoba yg tidur dirumah teman
ane lebih suka ke rumah teman gan, lebih enak makanannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By efaldi
ane lebih suka ke rumah teman gan, lebih enak makanannya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya gan baik2 sma ibunya
Yang ke empat ngenes masa makan makanan sisa
yang terakhir itu wajib dicoba gan
emoticon-Ngakak

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pengalaman agan itu mah yah
licik jg cara agan,,
tp bleh jg kalo diparaktekkin emoticon-Ngakak
ahhahah paling sip sih ke rumah temen ganemoticon-Ngakak
Hahaha
emoticon-Ngakak
Ketauan, agan orangnya pelit ya gan ??
emoticon-Peace
ada cara lain:
kalo ente mahasiswa,usahakan memiliki jadual seminar selama setahun, karena ada makan gratis. ampe bisa diwa pulang lagi..
2. cari tahu jadual pelantikan guru besar, semakin lengkap jadualnya, makan gratisnya makin banyak juga...
3. kalo anda punya batik, jadilah tamu tak diundang di pesta pernikahan(yg ini ngga sy sarankan, karena ada larangan di islam ttng undangan)
1 dan 2 sering ane praktikan jaman mahasiswa, kecuali yg no 3...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya luar biasa gan
patut dicoba
awkakwkawkakw
Quote:Original Posted By cokroku
ada cara lain:
kalo ente mahasiswa,usahakan memiliki jadual seminar selama setahun, karena ada makan gratis. ampe bisa diwa pulang lagi..
2. cari tahu jadual pelantikan guru besar, semakin lengkap jadualnya, makan gratisnya makin banyak juga...
3. kalo anda punya batik, jadilah tamu tak diundang di pesta pernikahan(yg ini ngga sy sarankan, karena ada larangan di islam ttng undangan)
1 dan 2 sering ane praktikan jaman mahasiswa, kecuali yg no 3...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pengalaman agan nih
GILAAAAAAA
itu Dosa besar Tod emoticon-Ngakak
Tapi itu Tips nya emoticon-2 Jempol

GILA 15 BARANG PALING MAHAL DI DUNIA INI !!!!
Ke tester2 di Mall, sambil bawa nasi anget


Spoiler for Yang keren wajib mampir! Gratis sticker:
Boleh di coba nih emoticon-Ngakak ane pernah gan nginep di rumah temen dapet makan gratis emoticon-Ngakak