alexa-tracking

Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf8a08327cf1422000008/belum-gajian-inilah-tips-dan-trik-makan-gratis-dompet-tipis-masuk
Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!
Thread perdana , wajib di Rate ya
komen
cendol emoticon-Ngakak


Belum Gajian? Inilah Tips dan Trik Makan Gratis! (Dompet Tipis MASUK)!!

Quote:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



BONUS, Buka Wajib Kasi Cendol emoticon-Big Grin
Spoiler for klik:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sundul
emoticon-Ngakak ane biasa tuh jd tamu uninvited ato ga pasang status duh pengen diajak ke kondangan deh emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin bisa dicoba yg tidur dirumah teman
ane lebih suka ke rumah teman gan, lebih enak makanannya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan baik2 sma ibunya
Yang ke empat ngenes masa makan makanan sisa
yang terakhir itu wajib dicoba gan
emoticon-Ngakak

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pengalaman agan itu mah yah
licik jg cara agan,,
tp bleh jg kalo diparaktekkin emoticon-Ngakak
ahhahah paling sip sih ke rumah temen ganemoticon-Ngakak
Hahaha
emoticon-Ngakak
Ketauan, agan orangnya pelit ya gan ??
emoticon-Peace
ada cara lain:
kalo ente mahasiswa,usahakan memiliki jadual seminar selama setahun, karena ada makan gratis. ampe bisa diwa pulang lagi..
2. cari tahu jadual pelantikan guru besar, semakin lengkap jadualnya, makan gratisnya makin banyak juga...
3. kalo anda punya batik, jadilah tamu tak diundang di pesta pernikahan(yg ini ngga sy sarankan, karena ada larangan di islam ttng undangan)
1 dan 2 sering ane praktikan jaman mahasiswa, kecuali yg no 3...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya luar biasa gan
patut dicoba
awkakwkawkakw
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pengalaman agan nih
GILAAAAAAA
itu Dosa besar Tod emoticon-Ngakak
Tapi itu Tips nya emoticon-2 Jempol

GILA 15 BARANG PALING MAHAL DI DUNIA INI !!!!
Ke tester2 di Mall, sambil bawa nasi anget


Spoiler for Yang keren wajib mampir! Gratis sticker:
Boleh di coba nih emoticon-Ngakak ane pernah gan nginep di rumah temen dapet makan gratis emoticon-Ngakak