alexa-tracking

BOBROKNYA SISTEM PPDB/PENDAFTARAN SMA ONLINE DI JAKARTA !!! [TRUE STORY OF TS]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf6638027cf632d000000/bobroknya-sistem-ppdb-pendaftaran-sma-online-di-jakarta--true-story-of-ts
BOBROKNYA SISTEM PPDB/PENDAFTARAN SMA ONLINE DI JAKARTA !!! [TRUE STORY OF TS]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
PERTAMAX DIAMANKAN!! XD
untung disini ane daftar pokoe pinter dan ketrima, turut prihatin gan
Quote:


LOL, kayaknya gw kenal nih yang pertamax emoticon-Big Grin
kayanya ane kenal nih TSnya emoticon-Bingung
sama gan senasib kita, nem ane 32,45. kalo ane beda lagi, ane gak bisa ikut jalur lokal soalnya bukan KK jakarta emoticon-Berduka (S) sma 51 dicondet ya gan? emoticon-Ngakak itu pilihan terakhir ane gan tapi ane kedepak yaudah terpaksah ane masuk swasta emoticon-Berduka (S) tapi kalo menurut ane sih adil gan sistem kayak gitu walaupun ane gak dapet soalnya masa dia tinggal dieket sekolah itu gak dapet jatah....
Quote:


jiah, sayang sih nem segitu masuk swasta emoticon-Big Grin
btw good luck bro emoticon-Big Grin
oiya, klo menurut ane beda pandangan kita bro emoticon-Big Grin
soalnya, gara2 hal itu jadi masuk SMA yang taruhlah kurang bagus ane emoticon-No Hope
Quote:


emang TSnya siapa gan? emoticon-Big Grin
oh ada jalur lokal ya tahun ini
ah sekolah dimana aja sama aja kalo niat belajar. gaya2an doank
Ribet amat sistem d jakarta y emoticon-Hammer (S)..
tulisanmu sulit dibaca dek..
mata om sepet liatnya.. >.<
Quote:


maap om, kepanjangan ya emoticon-Big Grin
dari tahun kemarin kayaknya emang agak bermasalah ya gan emoticon-Bingung
parah ya gan.. memang kyk nya selalu bermasalah...
ane baru tau kalo di SMA ada kaya semacem jatah lokal gitu..
Maklum ane generasi 2000an.. emoticon-Cool
Yang penting belajar yang rajin gan...emoticon-Embarrassment
Quote:


hehehehe, iya sih, cuman kadang2 suka dipandang sebelah mata gitu sama warga sekitar klo masuk sma yang kurang bagus emoticon-Turut Berduka
Quote:


enak dulu malah kata ane sistemnya emoticon-Matabelo
ane kira masalh kek gini udah selesai
ane juga ngalain gan taun 2006 pas masuk SMA
kejadian mirip kek gini
padahal nilai ane rata2 9 loh emoticon-Cool
bukannya diperbaiki sistemnya malah makin ancur
itu 7 taun yg lalu gan..harusnya udah beres donk...
tp kejadian hampir sama dialamin TS taun ini
ane baru tau ada jalur lokal tahun ini, dulu waktu sma rumah ane di jakbar tp sekolah malah dapet yg di jaksel , jalur lokal sama pendaftara gelombang ke 2 itu beda atau sama ya?