alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf59ee474b4eb46000007/arya-wiguna-nggak-pernah-ganti-baju
Ngakak 
Arya Wiguna nggak pernah ganti baju
Lagi-lagi soal arya gag guna. Kayaknya gak pernah ganti baju ya tuh orang. Tiap muncul di berita manapun selalu pake kemeja warna ungu yang itu-itu aja. Atau jangan2 baju itu jadi jimatnya??.

Spoiler for aryagaguna:


sumber:
dia ganti baju gan, bajunya banyak gan cuman sama semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak prasaan sih iya, cuma itu-itu doang bajunyaemoticon-Ngakak
gitu mau deketin cewek ya
mgkn dy bli selusin gan.. emoticon-Ngakak
iya yah.. apakah sangkin sibuknya nyari pacar ampe lupa cara ganti baju emoticon-Ngakak
perhatian bgt ts ama si arya , jangan-jangan ts ..........



_____________emoticon-Ngacir
nyari sensasi aja nih orang emoticon-Najis
emoticon-Ngakak dia punya banyak baju yang sama kali gan... emoticon-Hammer
1 lemari bajunya sama semua kali... jd g heran emoticon-Ngakak
dihhh iya ya emoticon-Najis
mendadak tenar aja udah mau ngajak tidur
dasar kau keong racun emoticon-Ngakak
TS nya perhatian banget ama arya..
ciee cieeee ..... emoticon-Betty (S)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - cut here - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Quote:Cara paling aneh ngendarain motor ! Cek gan
Tiap hari kita mengalami kebutaan tanpa sadar !!

@aditsura
ahhaha bjunya itu" aj ya emoticon-Big Grin
Bosen gan ngeliat arya gan baju nya itu" mulu. emoticon-Ngakak
itu naju sergam dia gan...ntah gk tau kerja dimane...emoticon-Ngakak

klo kita kan ada tuh seragam putih, stok nya banyak..

klo dia beli yg warna itu tp stok nya banyakemoticon-Ngakak
Tsnya sayang yah sama arya wiguna?
ituu jimat pemberian subur gan, jgn salaahhhh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lazala
dia ganti baju gan, bajunya banyak gan cuman sama semua emoticon-Ngakak


udah kayak Spongebob aja emoticon-Ngakak