alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf4bebbf87b9c53000002/tanda-maaf-bobotoh-bagikan-bunga-di-pasteur
Tanda Maaf, Bobotoh Bagikan Bunga di Pasteur
#RESPECT

Tanda Maaf, Bobotoh Bagikan Bunga di Pasteur

Quote:inilah..com, Bandung - Viking Kampus se-Bandung raya siang ini berencana menggelar aksi simpatik, dengan membagikan bunga kepada kendaraan roda empat khusus pelat B, di Jalan Pasteur Kota Bandung, Kamis (27/6/2013).

Aksi ini sebagai bentuk permohonan maaf dari Viking, atas terjadinya insiden rusaknya kendaraan pelat B pada, Sabtu (22/6/2013) lalu. Dalam pembagian bunga ini, Viking Kampus telah menyiapkan sebanyak 33 bunga.

"Kita akan melakukan aksi simpatik terhadap kendaraan plat B, dengan memberikan bunga. Pembagian bunga ini, akan kita lakukan di pintu keluar tol Pasteur. Ini juga sebagai simbol permohonan maaf dari kami, atas aksi yang terjadi beberapa hari lalu," kata Agi ketua kordinator aksi kepada wartawan di kantor PSSI Provinsi Jawa Barat, Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (27/6/2013).

Sebelumnya, 30 bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Kampus mendatangi Gedung Pengda PSSI Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (27/6/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Massa gabungan dari 8 kampus di Kota Bandung itu menuntut PSSI bersikap adil terkait kasus pelemparan bus Persib saat akan bertarung melawan Persija, Sabtu (22/6/2013). Di mata mereka, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI lamban memberikan sanksi kepada Persija. [gin]


bagaimana pendapat agan-agan semua??

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


SUMBER

Spoiler for tambahan dari KASKUSER:



Spoiler for yang dukung:
maksudnya?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By xolf
maksudnya?? emoticon-Bingung


ente bingung ? gak ngerti ?
sama ane juga emoticon-Big Grin
Ada jaminan tahun depan ga keulang?
GagalPertamax...
Gak kan kelar kalo musti bales2an..ane yakin bobotoh udh pada dewasa... emoticon-Ngakak
sayang tuh cuma sedikit
coba bisa gaet yang lain makin banyak
bakalan supportive deh supporter masing2 klub indonesia
alah itumah dari ide dari anak2 viking yang terpelajar aja.. kaya official viking nya dan viking yang bisa mikir kalo rusuh ga baik..

kalo jenis viking yang BEGO. ALAY dan SUKA RUSUH masih ada mah sami mawom.. catatan ane bukan anak the jak ane benci the jak. ane juga bukan anak viking sama aja.. ane cuma mau supporter yang BEGO. ALAY dan SUKA RUSUH itu dimampusin aja.. itu kaya AIB BUAT BANGSA
dari jakarta gaada nih yg minta maaf? emoticon-Berduka (S)
semoga ga terulang lagi
jembot.....suporter skrg pada ndeso
Quote:Original Posted By PramandaNP
dari jakarta gaada nih yg minta maaf? emoticon-Berduka (S)


sampai hari ini kayanya belum ada gan
wah emang kadang perlu calm down kek gini gan
semua karena oknum yang mengatas namakan organisasi sih. susah juga mberantas oknum yang begitu emoticon-Hammer (S)
mudah-mudahan para viking terpelajar ini bisa ngegaet viking anarkis biar ikutan damai juga deh.. miris banget waktu ngeliat plat B diancurin padahal mereka aja gatau apa apa soal pertikain antara Persija sama Persib emoticon-Sorry
salut buat VIKING
Quote:Original Posted By LegacyLoverz
mudah-mudahan para viking terpelajar ini bisa ngegaet viking anarkis biar ikutan damai juga deh.. miris banget waktu ngeliat plat B diancurin padahal mereka aja gatau apa apa soal pertikain antara Persija sama Persib emoticon-Sorry


setuju gan, ane juga sempet kasian...
padahal sweeping plat B di bandung sangat tidak perlu lah..
intinya "TONG SOK SARUANA"
semoga rematchnya berjalan damai deh gan
Cuma 33 bunga??

Miris gwe.. Segitu banyaknya bobotoh cuma mampu menyediakan 33 bunga..

Tp bagus udah ada niat baik dari bobotoh..
gak ada gunanya bagikan bunga
minta maf dg ganti kerugian mereka yg mobil nya ancur
mereka nanggung kerugian pribadimloh & gak au apa2 masalahnya
buanga buat apa.? seiket 15rebu

fans orange yg ngrusak BUS biar di denda pssi
klo gak pssi ya yg maha kuasa aja
perbaikin juga dong mobil yg telah dirusak. supaya lebih bertanggung jawab dan meraih simpatik masyarakat kembali