alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf37ebe29a03c2a000001/temen-ane-super-super-banget
Ngakak 
Temen Ane Super Super Banget
Temen kaya gini enaknya di apain yah?
Ane punya temen type orangnya :
1. Higienis
2. Pelit
3. Kopet
4. Ketombean
5. Pendiem tapi kalo ngomong nyakitin

Langsung aja yah ane ceritain nih kesehariannya, ini temen kerja ane gan dikantor, orangnya itu pelit banget ane jadi seneng nih gan type orang kaya gini akhirnya ini orang jadi maenan gw gan bahan ceng-cengan, gw pernah minta air minum gak dikasih gan, dari sini ane mulai tertarik dengannya buat ngecengin biar ga garing gitu, akhirnya ane tanya "Lo kenapa sih gw minta minum doang ga boleh" ga dijawab gan sampe sekarang pun doi masih diem aja, akhirnya ane cari tau tuh gan ke temen-temen dia, ane tanya knpa si A kalo ane minta air minum ga dikasih, temenya bilang! ga bakalan di kasih lo, kalo misalkan lo minum 1 tempat sama doi dibuang tuh tempat minumnya, owh gitu. di situ ane baru tau kalo doi orang nya higienis, emoticon-Big Grin akhirnya tiap hari gan ane cengin terus, ane tanya - tanya nyinggung-nyinggung tentang doi,lah pokoknya parah lah, ane bilang ke doi, kalo misalkan ada temen lo mau mati karena haus dan yang punya air mineral lo doank lo kasih ga? Eh doi malah jawab ya enggal lah ga bakalan gw kasih ane bingung pola pikirnya gimana dasar koplak emoticon-Ngakak

Terus doi juga pelit gan, tiap hari doi ngantor bawa bekal gan secara doi ini higienis, nah pas waktu jam makan siang doi makan gan ga pake nawarin lagsung hajar kaya ga ada orang gan, terus kalo ane bilang, woy makan sendirian aja tawarin kek basa basi doi diem aja gan pura-pura ga denger, terus ane becandain, ane suka ambil tuh gorengan minta lah eh doi marah gan mrongos sentak sengor, pokoknya ngga banget lah, pernah doi ga bawa bekal alias makan diluar, doi makan siang ama temen ane gan kalo ga salah makan mie ayam di cafe, nah dicafe itu makan mahal jadi temen ane ga pesan minum cuma pesan makan aja, nah disitu temen ane bilang ke doi gw ga pesen minum yah doi iyain, tapi ada syaratnya gw dulu yang minum yah temen gw secara gratis yaudh iya kata temen ane eh pas minum doi disisaain sedikit gan seteguk doank akhirnya temen ane langsung balik gan hahahah emoticon-Ngakak

emang dasar yah bawaan lahir kali yah gan doi anaknya kopet dia pernah mesan somay, doi tlp ke ane bro gw nitip some donk!! tapi jangan yang ada parenya okey, nah ane langsung beli tuh somay ga pake pare, pas nyampe kantor doi bilang ini somay ada parenya yah, bingung ane udah jelas-jelas ga pake pare, doi bilang ada parenya Goib kali lo yah, eh taunya yang dimaksud doi, doi mesan somay yang dalam satu dandangnya itu gak ada parenya dasar kopet, mana ada tukang somay pinggir jalan dandangnya misah misah, pare sendiri, somay sendiri, tahu sendiri. gitu kali ya gan yang doi mau dasar kopet kopet.

ada yang lebih kopet lagi gan, ini terjadi minggu kemaren jadi gini gan waktu itu doi komplen tentang kerjaan doi, kalo dikantor ane kan kerjaan di report yah, ada datanya didasboard, doi komplen kalo dasboardnya salah ga update gitu, pas kompen itu ane kulik tuh data ama temen ane, tau ga gan apa yang terjadi doi berdiri didepan ane dan ketombenya rontok dibaju banyak banget, ane bilang tuh sama doi, bro ketombe lo banyak tuh pada rontok, doi ga percaya dikira aen becanda temen ane ketawa ngikik eh doi marahnya sama ane, ane bilang tuh itu ketombe bersiin dulu doi bilang biarin ane jawab aja, lo jangan berdiri depan gw lah, gw jijik liat ketombe lo doi marah sama ane dasar katanya higienis kok ketombean parah. ke esokan harinya doi langsung potong rambut gan hahahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

terus gan yah doi kalo ngomong itu nyakitin banget gan pokoknya parah lah, ane ga bisa ceritain kalo yang ini.

sekian dari ane ini beneran gan 100% orangnya masih hidup emoticon-Ngakak

Spoiler for :

Spoiler for :
TS Pertamax.
Temen Ane Super Super Banget
unik bener temen ente gan
higienis tp kok ketombean emoticon-Ngakak higienis kok setengah2 gitu
kalo bertemen cuma bikin sakit hati apa pantas dibilang temen? emoticon-Nohope
temen walo ga saling menguntungkan at least ga saling nyakitin
kalo ente uda ga nyaman ngapain juga masih temenan sama dia
gw sih tipe orang yang blak2an ya..
kok aneh ya higienis tapi ketombean emoticon-Bingung
Tapi yg paling parah temen agan pelitnya kebangetan tu masak minta air aja gak dikasih, kucilkan aja tu orang
untung banget ente jadi temennya

nah kalo itu diri ente sendiri gimana?
lebih menyedihkan gak
temen ente parah amat gan ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane juga penya temen sejenis temen ente gan...

tapi rumahnya jauh...di depok... :kabur :kabur
Sama kayak temen ane namnya si yakub ganemoticon-Ngakak (S)
hahaha
ada aja jenis temen kayak gitu emoticon-Ngakak
dasar ts emoticon-Ngakak
itulah temen ente gan
ane juga punya temen kayak gitu emoticon-Ngakak
Salut sama agan TS yang mau dan msih menganggap dia sebagai temen. Dia beruntung punya temen kayak agan emoticon-Matabelo
Kalo masalah higienis itu, gw juga sama koq, sependapat sama dia, jangankan sama orang laen, sama keluarga sendiri aja gw kadang ogah..sekarng udah mau sih, tapi kalo sama orang laen tetep aja gw ogah, kecuali kalo misalnya makanan itu pake sendok sendiri ato sendok khusus sayur itu (ga nyentuh mulut siapa2)

Selaen dari itu, ya emang pelit sih temen TS emoticon-Big Grin
wanjret gawat juga gan temen ente , ane jg punya temen pelit kopet pas sma , alhasil g ditemenin dari kelas 1 ampe kelas 3 sukurin dah emoticon-Ngakak

jadi orang jgn overprotektif lah apa lagi pelit , masa aer aj ampe ky gitu emoticon-norose
curhat gan ?? emoticon-Ngakak
butuh pembunuh bayaran gak bro ? emoticon-Cool
ada juga orang kaya gini yang bisa hidup, masih bagus ga di jauhin sama temen nya.
temen apa temen, gan... emoticon-Embarrassment
emoticon-Betty
berbahagialan ente punya temen seperti itu gan emoticon-Ngakak (S)
wah parah tu gan,..
biasanya orang kayak gitu gak punya temen ya,..
×