alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf3173c118e524500000d/makanan--makanan-terpavorit-di-bulan-suci-ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan

sebelum nya ane mau minta maaf dulu menjelang ramadhan ya mimid dan momod semoga ramadhan ini kita di tingkatkan semua amal baik nya amien

nih gan makanan-makanan yang di paforitkan selama ramadhan

sahur pasti pada minum nya teh manis hangat atau yang manis-manis biar puasa nya nga lemes karena tubuh kita perlu gula
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan


menungu maghrib kita biasa nya membayangkan minuman yang seger-seger dengan berwarna-warni campuran buah nya
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan

campur kue-kue manis yang bikin kita tambah semangat buka puasa nya
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan


dah pasti kalo sudah kenyang males deh sholat maghrib nya
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
jangan banyak-banyak makan nya gan
ntar malah nga bisa sholat taraweh yang ada mau nya tidur emoticon-Ngakak

kalo mau makan besar biasa nya setelah taraweh lebih nyaman gan karena kita tidak terlalu beraktifitas sholat kecuali tahajut atau menunggu sahur
makanan yang enak buat buka puasa
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan

jangan lupa gan sholat tarawih nya yang rajin biar dapet pahala nya berlebih
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
itu ajah gan jadi pengen buru-buru ramadhan dengan kesucian hari nya
selamat menjalan kan ibadah puasa ya gan

mungkin agan punya pavorit makanan kesenangan di waktu ramadhan ??

makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
jangan lupakan timun suri gan emoticon-Big Grin
air putih pun udah enak , ,
lebih enak lagi makan kolak sama puding
Quote:Original Posted By mat.sandal
jangan lupakan timun suri gan emoticon-Big Grin


pasti gan ane kurang suka timun suri tapi mantaps lah buat buka puasa
makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
Kalo buka ane seneng es buah gan emoticon-Cool
Timun suri gan, ajib emoticon-Belo

Tiap bulan ramadhan ane sering buka pake lontong, lumayan dikit juga kenyang emoticon-Big Grin

Originally posted by van.joko
ane lebih suka cendol

trit ane:
Seluruh rakyat Indonesia sudah DIKADALIN..!
timun suri
mie+bakwan+sambel kacang emoticon-Matabelo
kalo sahur ane biasanya makan nasi gan, tapi lauknya lontong sama ketupat. biar kenyangnya gretet. emoticon-Ngakak

kalo buka puasa ane biasanya makan kolak gan, tapi pake nasi juga. biar tambah greget gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By untal12051994
kalo sahur ane biasanya makan nasi gan, tapi lauknya lontong sama ketupat. biar kenyangnya gretet. emoticon-Ngakak

kalo buka puasa ane biasanya makan kolak gan, tapi pake nasi juga. biar tambah greget gan. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si agan makan nya banyak amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung aja bikin threadnya gak pas bulan puasa ya gan emoticon-Genit
klo ane kurma , coz gak terlalu bikin padet diperut, tapi bisa ngeganjel ampe shalat magribnya selesai, baru deh makan besar tapi dlam porsi kecil yee, biar shalat tarawihnya gak ngantuk2
selamat menunaikan ibadah puasa diawal bulan juli 2013 nanti emoticon-Kiss mohon maaf lahir batiiin emoticon-Salaman
Kolak gan emoticon-Cool
ini yg paling paporit yg hampir tiap hari harus ada gan

makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan
Quote:Original Posted By schyzophrenia13
ini yg paling paporit yg hampir tiap hari harus ada gan

makanan -makanan terpavorit di bulan suci ramadhan


terlalu banyak dengan cuaca panas bisa kena panas dalam gan
selalu banyakin minum air putih nya

emoticon-Kiss (S)
ga ada nama & keteranganya gan emoticon-Bingung (S)
favorit ane sih timun ane makan pas sahur
wow es campur emoticon-Genit:
looks so yummy
ane koleg pisang gan....

Spoiler for koleg pisang:
sate gan... emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By xiaope
wow es campur emoticon-Genit:
looks so yummy


itu mah minuman gan.. emoticon-Ngakak