alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbf1a520cb17a54f000001/ayo-beramai-ramai-ke-pmi-gan
AYO SERBU PMI gan....!!!
Spoiler for pertama-tama:


seperti yg kita ketahui gan, banyak orang yg takut ke PMI untuk donor darah, padahal donor darah itu banyak manfaatnya gan, trutama buat kesehatan para agan sekalian, salah satunya buat mencegah stroke, berikut infonya gan!!!

Spoiler for buka gan!!!:


sumber: http://www.fimela.com/read/2013/06/1...troke?page=0,1

Spoiler for jgn dibuka saru gan!!!!:
AYO BERAMAI-RAMAI KE PMI gan....!!!
pertramax mahal gan... jd hanya untuk TS!!!
yang lain premium ajemoticon-Ngakak
denger-denger sih, sekarang ini PMI lagi kekurangan stok darah emoticon-norose
Quote:Original Posted By Chef.Juned
denger-denger sih, sekarang ini PMI lagi kekurangan stok darah emoticon-norose


loh ayo buruan tambahin stok darahnya...
btw, ente apanya chef juna gan???emoticon-Bingung (S)
Ane nggak pernah donor darah emoticon-Belo
ane juga nggak ngerti golongan darah ane apa emoticon-Ngakak
Donor darah dibayar enggak ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By z8joxer
Ane nggak pernah donor darah emoticon-Belo
ane juga nggak ngerti golongan darah ane apa emoticon-Ngakak
Donor darah dibayar enggak ? emoticon-Ngakak




sekali2 coba donor dong gan...!!!
moga agan ini termasuk golongan orang yang beriman....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
untuk dibayar sih kagak gan, paling ente dapet roti and susuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
darah rendah boleh ke PMI ga sih?
atau tekanan darah rendah sama tensi darah rendah itu beda?
Quote:Original Posted By xiaope
darah rendah boleh ke PMI ga sih?
atau tekanan darah rendah sama tensi darah rendah itu beda?


ane kurang tau nih gan, klo gak salah tensi darah ma tekanan darah itu sama, yg beda itu kurang darah... emoticon-Toast

klo tekanan darahnya rendah gak boleh donor kayaknya gan...!!!
kalo darah orang itu punya riwayat penyakit alergi gimana gan..emoticon-Bingung (S)
boleh donor darah juga ga..emoticon-Smilie
Ane mau juga nih donor darah emoticon-Big Grin
Tapi selalu aja telat emoticon-Hammer
Umur ane belum cukup gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bUs3R
kalo darah orang itu punya riwayat penyakit alergi gimana gan..emoticon-Bingung (S)
boleh donor darah juga ga..emoticon-Smilie


kayaknya boleh gan, asal Dalam jangka waktu satu minggu sesudah gejala alergi menghilang...
semangat ganemoticon-Toast
Quote:Original Posted By spartacruz
Ane mau juga nih donor darah emoticon-Big Grin
Tapi selalu aja telat emoticon-Hammer


telat kenape gan? telat datang bulan...?emoticon-Ngakak
kan tinggal langsung ke PMI kota setempat
Quote:Original Posted By Fajarajjah
Umur ane belum cukup gan emoticon-Ngakak


oh... berarti ente belum 17++ ya gan...!
sunat dulu sono gan!!!!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane takut sama jarum suntik, tapi ane sering nyuntik gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rjoesopp
ane takut sama jarum suntik, tapi ane sering nyuntik gan emoticon-Ngakak


nyuntik opo gan????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:sundul gan